Dapat Insentif Dari Pemerintah, Beli Wuling Air ev Bisa Makin Hemat

Dapat Insentif Dari Pemerintah, Beli Wuling Air ev Bisa Makin Hemat

Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Air ev Ramah di Kantong-Wuling-

Tentu saja, selain fitur keren, keselamatan pengendara juga menjadi hal yang penting. Wuling Air ev dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), dan ESP (Electronic Stability Program). 

BACA JUGA:Minta THR Atas Nama DKM Masjid di Tambora, Seorang Preman Ditangkap Polisi: Aksinya Bikin Gregetan!

Mobil ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dan sensor parkir untuk membantu pengendara saat parkir di tempat sempit.

Dengan berbagai keuntungan yang dimilikinya, Wuling Air ev bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin memiliki mobil listrik yang efisien dan memiliki banyak fitur keren. 

Dengan adanya insentif dari pemerintah, membeli mobil listrik seperti Wuling Air ev juga dapat membantu Anda mengurangi biaya operasional dan menjaga lingkungan sekitar tetap bersih.

BACA JUGA:Tegas! Tarif Bus Jelang Mudik 2023 Naik, Rian Mahendra: Jangan Protes ke Perusahaan Tapi ke Pemerintah!

“Wuling Air ev mendapat sambutan yang sangat baik sepanjang tahun 2022. Diluncurkan sejak Agustus pada GIIAS 2022 lalu, Wuling Air ev telah menguasai pangsa pasar kendaraan listrik Tanah Air sebesar 78% sampai dengan akhir tahun 2022,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Sesuai skema penghitungan PPN dalam Peraturan Menteri Keuangan nomor 38 tahun 2023 tentang PPN atas Penyerahan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai Roda Empat Tertentu dan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai Bus Tertentu yang Ditanggung Pemerintah tahun anggaran 2023, Wuling Air ev bakal mendapat potongan lebih dari Rp 20 jutaan.

BACA JUGA:Kuasa Hukum David Ozora Optimis AG Akan Dihukum Maksimal

Sekadar informasi, Wuling Air ev Standard Range saat ini dibanderol Rp 243 juta. Artinya dengan potongan insentif dari pemerintah sebesar Rp 21 jutaan, maka harga jualnya menjadi Rp 222 jutaan. 

Sedangkan Wuling Air ev Long Range sekarang harganya Rp 299,5 juta. Dengan insentif PPN Rp 26 jutaan maka harga Wuling Air ev yang bisa menempuh jarak 300 km itu dibanderol Rp 273 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: