Persebaya Vs Arema FC Bakal Digelar di Jakarta, Aji Santoso Ragukan Stiker Andalan Tampil

Persebaya Vs Arema FC Bakal Digelar di Jakarta, Aji Santoso Ragukan Stiker Andalan Tampil

elatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan target manajemen pada musim depan adalah menjadi juara Liga 1 musim 2023/2024.-Persebaya-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Derbi Jawa Timur akan mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Arema FC pada laga tunda pekan ke-28 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC akan digelar di Stadion PTIK Jakarta, Selasa 11 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Dalam pertandingan sarat gengsi tersebut, Persebaya berpeluang tidak diperkuat oleh Paulo Victor karena mengalami cidera saat melawan Persis Solo.

BACA JUGA:Respons Aji Santoso Saat Persija Berhasil Putus Rekor Buruk Atas Persebaya, Tapi...

BACA JUGA:Terkuak! Kenapa Jokowi Selalu Instruksi Erick Thohir Melobi FIFA, Zainudin Amali: Untuk...

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengakui banyak kesalahan individu yang telah dilakukan oleh anak asuhnya, sehingga ada beberapa momen pemainnya hilang konsentrasi saat menghadapi Persis Solo.

Oleh sebab itu, tim pelatih sudah melakukan sesi meeting tim jelang laga melawan Arema FC guna memperbaiki beberapa kesalahan Individu yang tidak boleh terjadi lagi.

Ia mengaku sudah melakukan evaluasi. “Pertandingan terakhir lawan Persis itu sudah saya sampaikan ke pemain. Kita juga ada meeting walaupun bukan masalah taktikal tapi kesalahan individual error. Kami sudah evaluasi,” ujar Aji Santoso dalam keterangannya dilansir di laman Liga Indonesia Baru dikutip, Selasa 11 April 2023.

Aji Santoso mengatakan kondisi penyerang Persebaya, Paulo Victor diragukan tampil saat Persebaya Vs Arema FC, kini tim dokter terus memantau kondisi penyerang asal Brasil itu.

Menurutnya, pada laga pekan lalu, Paulo Victor terpaksa ditarik keluar karena mengalami sedikit cedera.

“Masih kita lihat sampai akan pertandingan karena memang waktu Paulo Victor kita tarik kondisinya tidak baik. Jadi akhirnya saya tarik keluar,” ujar Aji Santoso.

BACA JUGA:Resmi! Erick Thohir Bawa Kabar FIFA Tidak Sanksi Berat Indonesia, Hanya Saja..

BACA JUGA:Macan Kemayoran Amankan Poin Penuh Lawan Persebaya, Berikut Ini Profil Pelatih Persija Sekarang

Persebaya memiliki angin segar di sektor lini pertahanan kemungkinan sudah bisa diperkuat Riswan Lauhin, sebelumnya absen di pertandingan melawan Persis karena hukuman akumulasi kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: