5 Tempat Sewa Kebaya di Jakarta, Berbagai Pilihan Hingga Layanan Antar Jemput

5 Tempat Sewa Kebaya di Jakarta, Berbagai Pilihan Hingga Layanan Antar Jemput

Menyewa menjadi salah solusi saat ini, tak hanya rumah dan mobil, namun kita juga dapat menyewa kebaya sehinga tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. -SHOP HOUSE -

Bagi yang berlokasi di Jakarta Utara, Melati Griya Pengantin dapat menjadi pilihan dalam sewa kebaya untuk berbagai kebutuhan acara.

Selain menyewakan kebaya, Melati Griya Pengantin yang berada di Jalan Kayu I Utara No.17, RT.8/RW.5, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210 juga menyediakan berbagai jenis gaun pengantin.

Takl hanya itu, Melati Griya Pengantin njuga meyediakan pakaian adat selain dari kebaya utnuk mengantin wanita dengan adat Jawa.

BACA JUGA: Aktris Korea Selatan Jung Chae Yul Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

BACA JUGA:Mitos Gerhana Bulan: Bawa Bencana hingga Ubah Prilaku Manusia

5. Griyabaju.com

Sewa kebaya jika berada di wilayah Jakarta Barat dapat segera ke Griyabaju.com yang memiliki berbagai koleksi.

Berbagai jenis dan model kebaya disiapkan oleh griyabaju.com baik untuk acara resmi maupun non formal.

Beralamat di Jalan l. Seroja No. 25, Tomang Raya, RT.4/RW.1, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430, Griyabaju.com juga menyediakan sewa kebaya untuk pernikahan.

Dengan banyaknya tempat sewa kebaya maka kita dapat menggunakan kebaya tanpa harus mengeluarkan duget yang besar untuk membeli kebaya dalam menghadiri sebuah acara.

Walaupun terdapat banyak pakaian dan model yang modern, kita sebagai bangsa yang besar harus selalu melestarikan budaya yang telah ada sejak dahulu dengan cara bangga menggunakan kebaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait