Kompak dengan Jokowi, Wapres Maruf Amin Bereaksi Soal Tak Gelar Open House Lebaran 2023

Kompak dengan Jokowi, Wapres Maruf Amin Bereaksi Soal Tak Gelar Open House Lebaran 2023

Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Maruf Amin saat memberikan keterangan pers, Minggu (26/6). Foto: tangkapan layar kanal YouTube Sekretariat Presiden--

BACA JUGA:4 Langkah Mudah Bersihkan Kursi Outdoor Rotan Agar Makin Awet

Salah satunya, karena saat ini pejabat pemerintah tengah menjadi sorotan tajam dari masyarakat mengenai gaya hidup mewah dan pamer harta. 

Oleh karena itu, Pramono mengingatkan agar para pejabat pemerintah tetap menonjolkan perilaku yang sederhana. Tidak memamerkan kemewahan atau hal lainnya yang menimbulkan pandangan negatif di masyarakat. 

"Yang ketiga, yang tidak kalah pentingnya adalah saat ini aparat sipil negara, pejabat pemerintah, sedang mendapatkan sorotan yang sangat tajam dari masyarakat.  Untuk itu presiden meminta kepada jajaran pemerintah, ASN, untuk berbuka puasa dengan pola hidup yang sederhana, tidak melakukan atau mengundang para pejabat di dalam mereka melakukan buka puasa bersama," ujar Pramono.

"Sehingga dengan demikian intinya adalah kesederhanaan yang selalu diberikan contoh oleh Presiden itu merupakan acuan yang utama," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: