Luis Milla Ungkap Nasibnya di Persib Bandung Pada Musim Depan, Kepercayaan Pemain Ancam Dipecat Sebagai Pelatih

Luis Milla Ungkap Nasibnya di Persib Bandung Pada Musim Depan, Kepercayaan Pemain Ancam Dipecat Sebagai Pelatih

Luis Milla ungkap nasibnya di Persib Bandung pada musim depan jelang Persib Bandung vs Persikabo 1973 pada pekan ke-34 lanjutan Liga 1 2022/2023.-Instagram Luis Milla-Instagram Luis Milla

“Kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo,” ujar Luis Milla.

Luis Milla ingin melakukan analisis besar-besaran terhadap timnya yang kurang konsisten pada beberapa pertandingan terakhir.

Selain itu dia juga akan berbicara kepada manajemen klub mengenai pemain yang tidak dipertahankan dan pemain yang menjadi incarannya pada musim depan.

BACA JUGA:David Ozora Ungkap Sosok yang Bangunkannya dari Koma, Panutan yang Kharismatik

BACA JUGA:KPMH Minta Bantuan KPK Untuk Kawal Kasus Sengketa Terkait Investasi Asing

Ia menilai masa depannya di Persib Bandung masih belum terlihat jelas apakah akan tetap dipertahankan atau tidak, begitu juga kepada pemain masih percaya dirinya menjadi pelatih Persib atau tidak.

“Setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan), bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak,” ungkap Milla.

Luis Milla cukup kecewa dengan apa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya ketika kalah 0-4 dari Persita yang merupakan kekalahan terburuk selama dirinya melatih Persib, sehingga ia perlu menganalisa apa yang menjadi permasalahan.

“Saya rasa pemain tidak cukup percaya kepada saya karena hasil dan sikap mereka seperti ini. Saya tidak mengerti dan ini harus di analisa ketika musim berakhir,” ujar Luis Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: