Luis Milla Ungkap Nasibnya di Persib Bandung Pada Musim Depan, Kepercayaan Pemain Ancam Dipecat Sebagai Pelatih

Luis Milla Ungkap Nasibnya di Persib Bandung Pada Musim Depan, Kepercayaan Pemain Ancam Dipecat Sebagai Pelatih

Luis Milla ungkap nasibnya di Persib Bandung pada musim depan jelang Persib Bandung vs Persikabo 1973 pada pekan ke-34 lanjutan Liga 1 2022/2023.-Instagram Luis Milla-Instagram Luis Milla

JAKARTA, DISWAY.ID - Luis Milla ungkap nasibnya di Persib Bandung pada musim depan jelang Persib Bandung vs Persikabo 1973 pada pekan ke-34 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Laga kandang terakhir melawan Persikabo 1973 ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu 15 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Luis Milla selaku pelatih Persib Bandung berharap pertandingan terakhir maung Bandung musim ini menghadapi Persikabo ditutup dengan hasil kemenangan.

Persib Bandung pada pekan sebelumnya berhasil dikalahkan oleh Persita Tangerang dengan skor cukup telak 4-0. 

BACA JUGA:Jepang Kocar Kacir Saat Korea Utara Uji Coba Rudal Baru, Penduduk Hokkaido Minta Diungsikan

BACA JUGA:Hore! Harga BBM Terbaru Resmi Turun 1.800 per Liter, Harga Pertamax Turbo 2 Liter Cuma Rp 5.000 di SPBU per 13 April 2023

Buntut kekalahan besar, Luis Milla menduga anak asuhnya sudah tidak percaya dengan strategi yang telah diberikan oleh dirinya, namun masa depannya di Persib Bandung masih belum jelas.

Oleh karena itu, ia tetap optimis menutup musim Liga 1 2022/2023 dengan baik, untuk nasibnya di Persib tergantung dengan manajemen klub apakah masih dipercayai memimpin Persib Bandung atau tidak pada musim depan.

Pelatih asal Spanyol itu meminta kepada anak asuhnya untuk tampil dengan semangat juang yang tinggi saat menghadapi Persikabo dilaga pamungkas itu.

Luis Milla menegaskan, timnya masih mempunyai kesempatan untuk menutup musim diperingkat kedua dengan catatan menang melawan Persikabo dan Persija kalah pada pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Rian Mahendra Langsung Emosi Dengar Harga Tiket Bus Sleeper Kencana Tembus Rp 1 Juta: Itu yang Jual Calo Liar

BACA JUGA:Bang Man Ahli Urut Tulang Dari Aceh, Gak Pake Joget dan Minyak Seperti Ida Dayak

Jika Persija memenangkan pertandingan terakhir melawan PSS Sleman, maka klub berjuluk macan Kemayoran itu akan menempati posisi kedua.

Meskipun Persib menang atas Persikabo 1973, Persija Jakarta masih unggul poin atas Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: