Jalani Tes Privat di Jerez, Toprak Razgatlioglu Semakin Dekat Pindah ke MotoGP

Jalani Tes Privat di Jerez, Toprak Razgatlioglu Semakin Dekat Pindah ke MotoGP

Jalani Tes Privat di Jerez, Toprak Razgatlioglu Semakin Dekat Pindah ke MotoGP-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Toprak Razgatlioglu sepertinya semakin dekat untuk hijrah ke MotoGP pada musim depan bersama tim Yamaha.

Hal ini terlihat setelah melakukan tes privat di Jerez, Yamaha merilis gambar pertama Toprak Razgatlioglu di mesin MotoGP. 

BACA JUGA:Ini 10 Nama Tersangka Dugaan Suap Proyek Pembangunan Jalur Kereta Api Kemenhub

Menurut postingan Yamaha, bintang World Superbike Championship (WorldSBK) itu, dia menikmati waktunya saat menjajal performa Yamaha YZF- M1.

Toprak Razgatlioglu mendapat kesempatan keduanya untuk menguji motor MotoGP minggu ini di tes pribadi Jerez Yamaha. 

Berbeda dengan tes Aragón yang hujan tahun lalu, kondisi pada hari Senin dan Selasa juga ikut bermain, pebalap Turki berusia 26 tahun itu menyelesaikan lebih dari 50 putaran sehari.

BACA JUGA:Hampir 1.000 Personel Dikerahkan Untuk Bebaskan Pilot Susi Air

“Saya mengalami dua hari yang sangat menyenangkan di sini di Jerez. Fokus saya adalah melakukan putaran sebanyak mungkin untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang motor daripada mendorong waktu putaran yang cepat, tapi itu masih sangat menyenangkan,” ujar Toprak Razgatlioglu dikutip dari laman Speedweek.

"Saya belajar banyak, M1 membutuhkan gaya berkendara yang sama sekali berbeda dari R1 saya di Kejuaraan Dunia Superbike,” tambahnya.

BACA JUGA:PRIMA Akui Masih Menunggu Salinan Putusan PT DKI Jakarta

“Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatan luar biasa ini, semua orang sangat membantu dan saya banyak tersenyum selama dua hari ini,” ungkap Juara Dunia Superbike 2021 itu.

Pada tes privat di Jerez ini, Toprak Razgatlioglu mendapat dukungan dari pembalap penguji MotoGP Yamaha Cal Crutchlow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: