Gebrakan Philips Hadirkan Smart Lighting, Meluncur dengan Varian Lampu Estetik!

Gebrakan Philips Hadirkan Smart Lighting, Meluncur dengan Varian Lampu Estetik!

Philips terus berinovasi membuka kemungkinan tanpa batas akan lampu pintar-Philips-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perusahaan penyedia solusi pencahayaan terdepan, melalui merek Philips terus berinovasi membuka kemungkinan tanpa batas akan lampu pintar untuk hidup yang lebih mudah dan nyaman, dikenal dengan Philips smart LED connected by Wiz. 

Setelah merilis bohlam Tunable White dan Color Ambiance yang mendapat sambutan hangat dari konsumen, Philips smart LED Connected by WiZ kini hadir dengan varian lampu estetik, mulai dari smart LED downlight, smart LED light strip, smart LED portable Hero dan Squire, hingga ragam aksesori inovatif seperti remote control, motion sensor, dan smart plug

Semua inovasi tersebut dapat ditemukan di Philips smart LED ‘House of Smartizen’, sebuah pameran instalasi pencahayaan pintar untuk inspirasi smart home kekinian. 

Digelar di AEON Mall Sentul sampai 16 April 2023, Philips smart LED ‘House of Smartizen’ mengusung konsep hunian pintar dengan pencahayaan pintar untuk mendukung gaya hidup kekinian yang serba terkoneksi. 

BACA JUGA:4 Cara Menyalakan HP Samsung Tanpa Tombol Power

Sebelumnya, pameran instalasi yang sama juga telah digelar di sejumlah tempat hangout hits di Jakarta, pertama kali digelar di Chillax, Sudirman pada 29 Maret s/d 2 April 2023, dan berlanjut di Pantjoran PIK pada 4–9 April 2023. Roadshow ini dilakukan dalam rangka mendekatkan smart lighting dengan Gen Z dan Milenial sebagai trendsetter untuk smart living.

“Lampu pintar yang terintegrasi dengan Internet of Things [IoT] menjadi bagian tak terpisahkan dari konsep smart home. Pasalnya, lampu pintar mampu memberikan solusi pencahayaan yang lebih personalized dan customized untuk setiap kebutuhan penghuninya. Melihat keberadaan smart home yang terus berkembang di Indonesia, Signify menghadirkan House of Smartizen sebagai inspirasi hunian pintar dalam mendukung gaya hidup kekinian yang serba terkoneksi, khususnya bagi kaum muda seperti Gen Z dan Milenial yang merupakan early adopter dari teknologi, yang di sini kami sebut sebagai Smartizen,” ujar Wenni Setiorini, Head of Integrated Marketing Communication Signify Indonesia.

“House of Smartizen dirancang untuk menampilkan segala keunggulan Philips smart LED Connected by WiZ, mulai dari penggunaan yang user friendly, variasi produk yang lengkap, hingga inspirasi instalasi lampu untuk berbagai macam ruangan.

Di sini, pengunjung bisa merasakan langsung kepraktisan pencahayaan pintar untuk berbagai kebutuhan, misalnya untuk meningkatkan produktivitas di ruang kerja, suasana santai di ruang keluarga, hingga suasana energik pada saat berolahraga di rumah. House of Smartizen diharapkan mampu memberikan inspirasi pencahayaan pintar bagi anak-anak muda yang ingin memiliki smart home idaman yang lebih nyaman, estetik, dan menunjang produktivitas,” Wenni menambahkan.

BACA JUGA:Mengintip Kecanggihan Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy di Samsung Galaxy S23 5G: Mulai Main Game Hingga Kualitas Foto Minim Cahaya

Sensasi Rumah Pintar untuk Hidup yang Lebih Mudah dan Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: