Mengintip Kecanggihan Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy di Samsung Galaxy S23 5G: Mulai Main Game Hingga Kualitas Foto Minim Cahaya

Mengintip Kecanggihan Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy di Samsung Galaxy S23 5G: Mulai Main Game Hingga Kualitas Foto Minim Cahaya

Samsung Galaxy S23 dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, main gaming makin realistis-Foto/Samsung-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Samsung Galaxy S23 Series 5G hadir dengan peningkatan performa signifikan dari generasi pendahulunya maupun smartphone lain.

Hal ini tak terlepas dari keberadaan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang lahir dari kolaborasi strategis antara Samsung dengan Qualcomm.

Sinergi dua perusahaan teknologi terdepan di bidangnya masing-masing ini memungkinkan Galaxy S23 Series 5G untuk menghadirkan mobile experience terbarukan dalam keseharian pengguna.

BACA JUGA:Keunggulan Teknologi Kamera di Samsung S23 Series, Dibekali Adaptive Pixel 200 MP untuk Hasil Foto BerKualitas Tinggi

“Perpaduan antara Galaxy S23 Series 5G dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy memungkinkan Samsung untuk menetapkan standar baru akan mobile experience premium yang tidak bisa ditemukan di perangkat lain," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

"Prosesor terbaru ini hadir dengan peningkatan GPU, NPU dan CPU untuk pengalaman streaming, gaming, hingga content creating yang lebih epic," tambahnya.

Pada prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy memiliki teknologi Game Post Processing Accelerator.

Teknologi tersebut diklaim memiliki performa di level tinggi untuk kebutuhan gaming.

BACA JUGA:Kecanggihan Samsung Galaxy S23 5G dengan One UI 5.1, Sederet Fitur Unggulan Disematkan

"Dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang menawarkan performa pemrosesan tingkat tingi, serta Cognitive ISP dan Multi-frame Noise Reduction (MFNR) untuk kemampuan Nightography yang tak tertandingi," jelasnya.

"Ke depan, Samsung menatap optimis untuk melanjutkan kerjasama dengan Qualcomm agar bisa mengembangkan lebih banyak inovasi epic melalui optimalisasi teknologi paling mutakhir," sambungnya.

Senada dengan Verry, Dominikus Susanto, Senior Manager, Business Development, Qualcomm Indonesia mengatakan, visi kedua perusahaan adalah menciptakan basis teknologi terkini.

"Kolaborasi strategis Samsung dan Qualcomm didasari oleh kesamaan visi dan komitmen antara kedua belah pihak dalam mengutamakan inovasi berbasis teknologi terkini untuk menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone terbaik bagi konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia."

"Melalui kolaborasi ini, Qualcomm bersama Samsung menghadirkan inovasi prosesor Snapdragon tercepat yang pernah ada sebagai komitmen menghadirkan pengalaman konsumen premium untuk perangkat Galaxy unggulan yaitu dengan peningkatan GPU hingga 41% untuk pengalaman gaming anti lagging, NPU 40% yang mampu memproses AI (Artifical Inteligent) dengan lebih cepat dan tentunya peningkatan CPU 30% untuk memastikan kecepatan performa smartphone."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: