Mengintip Kecanggihan Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy di Samsung Galaxy S23 5G: Mulai Main Game Hingga Kualitas Foto Minim Cahaya

Mengintip Kecanggihan Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy di Samsung Galaxy S23 5G: Mulai Main Game Hingga Kualitas Foto Minim Cahaya

Samsung Galaxy S23 dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, main gaming makin realistis-Foto/Samsung-

BACA JUGA:Samsung Klaim Galaxy S23 Ultra Green dan Phantom Black Jadi Model Paling Laku di Indonesia, Ini Alasannya?

"Selain itu Galaxy S23 menghadirkan solusi konektivitas terdepan dari Qualcomm Technologies, termasuk Sistem Modem-RF Snapdragon® X70, sistem RF modem 5G tercepat dan terpintar di dunia," terangnya.

Pada kolaborasi ini, Samsung dan Qualcomm mendesain Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy khusus untuk Galaxy S23 Series 5G.

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dibekali peningkatan secara menyeluruh baik dari segi CPU, GPU, dan NPU.

Performa yang ditawarkan diklaim lebih unggul dari prosesor Snapdragon seri lainnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23, S23 Plus dan S23 Ultra Resmi Dipasarkan di Indonesia

Hal ini pun membuat Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy lahir menjadi prosesor smartphone paling cepat dan intuitif sampai saat ini.

Fokus dalam peningkatan performa ini sejalan dengan temuan dari riset internal Samsung yang menunjukkan bahwa pertimbangan utama konsumen dalam membeli smartphone adalah performa dari perangkat tersebut, di mana chipset menjadi fitur yang mendapat perhatian besar.

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di Galaxy S23 Series 5G benar-benar didesain untuk menawarkan meningkatkan mobile experience pengguna di setiap aktivitas.

Streaming disebut lebih memuaskan, mobile gaming yang lebih next level, hingga content creation yang lebih profesional.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Series 5G Segera Rilis, Ini Perbedaannya dengan S22!

Semua kegiatan menjadi lebih baik berkat performa powerful dari Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di Galaxy S23 Series 5G.

Dalam menghadirkan pengalaman streaming yang lebih memuaskan, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy telah dibekali Snapdragon® X70 5G Modem-RF System yang menawarkan kecepatan 5G terdepan dengan download speed mencapai hingga 10Gbps dan upload speed mencapai hingga 3,5Gbps.

Hal ini pun didukung teknologi Qualcomm® 5G Ultra-Low Latency Suite yang menawarkan pengalaman 5G yang lebih responsif di tiap penggunaan aplikasi.

Jadi, streaming konten favorit di aplikasi mana pun bisa dinikmati dengan lancar tanpa buffering terutama saat konektivitas 5G yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: