Persib Bandung Vs Persikabo 1973: Luis Milla Ingin Kemenangan Laga Terakhir, Dipersembahkan Untuk I Made Wirawan

Persib Bandung Vs Persikabo 1973: Luis Milla Ingin Kemenangan Laga Terakhir, Dipersembahkan Untuk I Made Wirawan

Luis Milla-Instagram Luis Milla-Instagram Luis Milla

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung akan melakoni pertandingan terakhirnya pada musim ini kontra Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu 15 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menilai pertandingan melawan Persikabo 1973 terasa istimewa untuk memberikan apresiasi kepada penjaga gawang I Made Wirawan yang sudah memutuskan pensiun sebagai pemain profesional.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu ingin anak asuhnya untuk memberikan penampilan terbaiknya pada laga penutup Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Luis Milla Ingin Ubah Gaya Permainan Persib Saat Menjamu Persikabo 1973

Menurutnya, seluruh momen dalam pertandingan ini, termasuk target kemenangan, bakal didedikasikan buat penjaga gawang I Made Wirawan.

Luis Milla ingin Persib Bandung meraih kemenangan pada laga penting kontra Persikabo karena akan bermain di depan ribuan pendukungnya yaitu Bobotoh di Stadion GBLA.

“Kami harus meraih kemenangan penting karena kami bermain di kandang. Kami bermain di GBLA,” ujar Luis Milla dalam keterangan Resmi dikutip, Sabtu 15 April 2023.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu sangat yakin akan meraih kemenangan pada laga kontra Persikabo, satu Stadion akan berpesta menyambut akhir musim dengan baik.

Kekalahan Persib atas Persita pada pekan sebelumnya dengan skor yang cukup telak diharapkan tidak terulang kembali, dirinya menargetkan kemenangan pada laga pamungkas itu.  

BACA JUGA:Rian Mahendra Buka Lowongan Kerja Pramugari Bus PO Kencana: Jomblo Diutamakan!

“Besok, saya rasa akan ada pesta dari Bobotoh, pemain dan staf akan menikmati pertandingan. Jika kami bisa memenangkan pertandingan, itu sempurna,” ujar Luis Milla.

Luis Milla tidak ingin Persib Bandung mengalami kekalahan melawan Persikabo 1973 pada pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, dirinya ingin anak asuhnya memberikan permainan terbaiknya.

Pelatih asal Spanyol itu sangat paham banyak pemain Persikabo yang akan menyulitkan timnya, menurutnya ada beberapa pemain lokal dikubu tim lawan yang harus diwaspadai salah satunya penyerang Dimas Drajad.

“Persikabo selalu menyulitkan kami. Menurut saya, mereka memiliki pemain lokal yang bagus seperti Ryan Kurnia, Andy Setyo, Dimas Drajad,” ungkap Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: