Luis Milla Ingin Ubah Gaya Permainan Persib Saat Menjamu Persikabo 1973

Luis Milla Ingin Ubah Gaya Permainan Persib Saat Menjamu Persikabo 1973

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku anak asuhnya mengalami penurunan permainan sejak sebulan terakhir saat kompetisi Liga 1 2022/2023 mau berakhir.-Instagram Luis Milla-Instagram Luis Milla

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Persib Bandung Luis Milla ingin anak asuhnya memberikan kemampuan terbaiknya saat menjamu Persikabo 1973.

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan tidak ingin kalah seperti saat bertemu Persita Tangerang pada pekan sebelumnya dengan skor yang cukup telak 4-0. 

Milla menyebut kekalahan melawan Persita seperti bencana yang sedang menimpa timnya. Oleh sebab itu, dirinya meminta pemain Persib tetap fokus menatap laga terakhir musim 2022/2023 kontra Persikabo 1973.

BACA JUGA:Luis Milla Sedih Persib Kalah Telak Atas Persita 4-0, Singgung Pertandingan Terburuk Maung Bandung!

Sekedar Informasi, pertandingan pamungkas antara tuan rumah Persib Bandung Vs Persikabo 1973 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu 15 April 2023.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu menginstruksikan kepada seluruh anak asuhnya agar tampil bagus dan memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan terakhir musim ini.

Demikian, Luis Milla ingin timnya tampil beda melawan Persikabo 1973 dengan menutup musim dengan bagus, merayakan kemenangan bersama pendukung dan semua pemain.

"Rencana kami ingin memainkan pertandingan yang bagus dan hasil yang lebih baik untuk menutup musim dengan perasaan yang bagus bersama pemain,” kata Luis Milla.

Luis Milla ingin anak asuhnya tidak bermain seperti saat melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang.

BACA JUGA:Terkuak! Kata Luis Milla Jelang Pertandingan Terakhir Persib Bandung, Saya...

Ia menilai pertandingan itu menjadi yang terburuk selama dirinya memimpin Persib Bandung.

“Setelah laga tandang melawan Persita yang hasilnya tidak bagus," ujar pelatih asal Spanyol.

Ia menambahkan, pertandingan kandang terakhir pada musim ini kontra Persikabo ingin ditutupnya dengan hasil yang positif.

Derbi Jawa Barat itu menurutnya akan berlangsung menarik, tim tamu juga ingin meraih hasil kemenangan di laga pamungkas, tapi Persib Bandung dinilai lebih siap untuk menatap laga terakhir itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: