Wah! OMODA 5 Torehkan Prestasi di Kuartal Pertama, Perkuat Posisi Chery di Pasar Global

Wah! OMODA 5 Torehkan Prestasi di Kuartal Pertama, Perkuat Posisi Chery di Pasar Global

Harga resmi Chery OMODA 5 telah diumumkan di hari pertama gelaran GJAW 2023-M. Ichsan-

BACA JUGA:GJAW 2023: Ini Dia Harga Resmi Chery OMODA 5, Mulai dari Rp 329,800 Juta Banyak Bonusnya

Kualitas produk dan standar keselamatan yang diusung oleh OMODA 5 telah membawanya mendapatkan peringkat bintang lima penuh dalam uji tabrak Euro New Car Assessment Program (Euro NCAP), sehingga memberikan tolok ukur baru pada keselamatan di dalam industri otomotif.

Strategi OMODA 5 dalam menghadapi pasar global juga mengalami percepatan dengan kinerja penjualan yang sangat baik. Untuk menjaga pencapaian yang konsisten, maka mulai awal kuartal kedua, OMODA 5 akan diluncurkan secara berturut-turut di pasar regional lainnya, seperti Timur Tengah, Amerika Latin, dan Uni Eropa, dan diperkirakan akan terus merambah ke lebih dari 30 pasar global pada akhir tahun 2023.

BACA JUGA:Kunjungi Booth Chery, Menko Airlangga Ucapkan Selamat Atas Pencapaian OMODA 5 di Indonesia: Kami Senang Sekali

Memanfaatkan teknologi mutakhir di bidang energi baru, OMODA 5 juga akan hadir dalam platform BEV dengan kekuatan luar biasa untuk memfasilitasi transisi menuju ekosistem mobilitas yang berkelanjutan. Perkenalan OMODA 5 BEV akan mulai dilakukan pada akhir April tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: