10 Wahana Taman Impian Jaya Ancol di Liburan Lebaran 2023

10 Wahana Taman Impian Jaya Ancol di Liburan Lebaran 2023

Taman Impian Jaya Ancol yang mempunya berbagai wahana permainan dan rekreasi dalam menjawab kebutuhan bermain dan liburan keluarga. --

JAKARTA, DISWAY.ID – Saat Lebaran menajadi salah satu kesempatan untuk berlibur bersama keluarga.

Berbagai tempat wisata dapat disambangi, akan tetapi akan sangat efisein jia terdapat satu tempat wisata yang dapat menjawab semua kebutuhan dari keluarga.

Salah satunya adalah Taman Impian Jaya Ancol yang mempunyai berbagai wahana permainan dan rekreasi dalam menjawab kebutuhan bermain dan liburan keluarga.

Selain lokasinya yang terjangkau serta harga tiket yang bersahabat, Taman Impian Jaya Ancol juga terdapat berbagai wahana permainan.

BACA JUGA:Sungai Eufrat yang Mengering dan Hadis Tentang Perang Berebut Emas Efrat Sebagai Tanda-Tanda Kiamat

BACA JUGA:Posko Mudik Dunlop 2023 Pastikan Ban Kendaraan Selalu Prima, Perjalanan Aman dan Nyaman Hingga Tujuan

Berlokasi di pesisir Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol yang berdiri sejak tahun 1966 ini ditujukan sebagai sebuah wahana wisata terpadu oleh Pemprov DKI Jakarta.

Saat ini terdapat 11 wahana di Taman Impian Jaya Ancol terdapat

1. Dufan (Dunia Fantasi)


Dufan juga terdapat wahana baru diantaranya Rumah Riana, Baling-baling, kereta misteri dan the conjuring house, serta tak ketinggalan Ice Age Arctic Adventure.-ancol-

Dunia fantasi atau Dufan telah direamikan pada 29 Agustus 1986 yang dikenal sebagai theme park pertama serta pusat hiburan outdoor terbesar di Indonesia.

Bahkan Dufan sendiri telah menjadi destinasi wajib saat berlibur ke Jakarta bagi parawisata dari berbagai daerah.

Dufan dikelilingi oleh wahana permainan teknologi tinggi yang dibagi ke dalam 8 kawasan di antaranya Indonesia, Jakarta, Asia, Yunani, Amerika, Eropa, Balada Kera, dan Hikayat.

Tak hanya itu, Dufan juga terdapat wahana baru diantaranya Rumah Riana, Baling-baling, kereta misteri dan the conjuring house, serta tak ketinggalan Ice Age Arctic Adventure.

BACA JUGA:H-7 Lebaran: 179 ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: