Taman Impian Jaya Ancol Diserbu Hampir 50 Ribu Pengunjung di Hari Ketiga Lebaran Idul Fitri 2024

Taman Impian Jaya Ancol Diserbu Hampir 50 Ribu Pengunjung di Hari Ketiga Lebaran Idul Fitri 2024

Taman Impian Jaya Ancol-Instagram/Ancol Taman Impian-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Taman Impian Jaya Ancol masih menjadi pilihan wisata murah di Jakarta di hari ketiga Lebaran Idul Fitri 2024. Pasalnya, pengunjung Ancol hingga kini masih terus berdatangan.

Ariyadi Eko selaku Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol mengatakan jumlah pengunjung yang datang ke Ancol berjumlah 36.900 orang. Jumlah tersebut diprediksi akan terus bertambah.

BACA JUGA:Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Taman Impian Jaya Ancol Kerjasama dengan Polri dan TNI saat Libur Lebaran 2024

BACA JUGA:Jelang Libur Lebaran 2024, Ancol Suguhkan Parade Tandu Tumpeng Ketupat dan Hadirkan D'Masiv Hingga Last Child

"Jadi di hari ketiga libur lebaran hari ini atau di 12 April 2024 ya pengunjung yang telah masuk ke dalam kawasan Ancol Taman Impian per jam 13.00 WIB ini sudah ada sekitar 45 ribu orang," kata Ariyadi Eko dikutip pada Jumat 12 April 2024.

"Dan ini cukup baik gitu ya. Kalau kita lihat memang sedikit di bawah hari kedua kemarin tapi ini masih ada potensi akan terus bertambah hingga sore hari," tambahnya.

Sedangkan, pada hari H Lebaran yakni tanggal 10 April 2024 pengunjung mencapai 41 ribu orang. Angka itu meningkat setelah H+1 Lebaran, yakni tanggal 11 April 2024 yang mencapai 90 ribu orang.

BACA JUGA:Transjakarta Nonaktifkan Rute 13D Puri Beta 2 - Ragunan dan Rute 5D Ancol - Monas, Ini Alasannya

BACA JUGA:Ancol Kasih Tiket Gratis Selama Bulan Ramadhan, Begini Caranya

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol juga sudah menambah tenaga pengamanan gabungan yang terdiri dari kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kebakaran dan Petugas Operasional.

Fasilitas penunjang lain seperti 1 masjid, 9 musala, 31 toilet, dan akan menambah 17 toilet ekstra yang tersebar di seluruh kawasan taman dan pantai. Upaya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung juga telah diatur.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: