Jelang Libur Lebaran 2024, Ancol Suguhkan Parade Tandu Tumpeng Ketupat dan Hadirkan D'Masiv Hingga Last Child

Jelang Libur Lebaran 2024, Ancol Suguhkan Parade Tandu Tumpeng Ketupat dan Hadirkan D'Masiv Hingga Last Child

Taman Impian Jaya Ancol-Instagram/Ancol Taman Impian-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangka menyambut libur panjang Lebaran 2024, Taman Impian Jaya Ancol bakal menyuguhkan pertunjukan spesial untuk masyarakat. 

Tentunya dengan ragam atraksi yang unik dan berbeda dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Transjakarta Nonaktifkan Rute 13D Puri Beta 2 - Ragunan dan Rute 5D Ancol - Monas, Ini Alasannya

Ariyadi Eko Nugroho selaku Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, menuturkan bahwa tema yang diusung untuk libur Lebaran 2024 ini ialah Festival Raya Kemenangan. 

Acara tersebut akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 21 April 2024 ini diseluruh unit rekreasi di Ancol.

"Sambut Pekan Libur Lebaran tahun ini, Ancol Taman Impian akan menghadirkan banyak keajaiban seru bertajuk Festival Raya Kemenangan yang dapa dinikmati bersama keluarga. Rangkaian acara akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 21 April 2024 ini diseluruh unit rekreasi di Ancol," ujarnya saat dihubungi via telefon, Minggu 31 Maret 2024.

BACA JUGA:Ancol Kasih Tiket Gratis Selama Bulan Ramadhan, Begini Caranya

Tak hanya itu, Taman Impian Jaya Ancol juga akan mengadakan sholat Idul Fitri berjamaah yang akan digelar di tepi pantai yang berlokasi di Stone Area Symphony of The Sea pada hari pertama Idul Fitri atau tanggal 10 April 2024 mulai pukul 06.30 WIB.

Kemeriahan Hari Kemenangan juga hadirkan Parade Tandu Tumpeng Ketupat diiringi marawis pada jam 14.30 di mulai dari Stone Area Symphony of The Sea sampai denganPantai Lagoon. 

Live Cooking Big Kuali di Stage Pantai Lagoon yaitu memasak hidangan lebaran seperti opor ayam dan sayur labu langsung bersama para pengunjung Ancol yang dapat dinikmati langsung ketika sudah matang akan berlangsung 11 April pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Duh, Wanita Coba Bunuh Diri Loncat dari Flyover Ancol

Acara akan semakin meriah dengan iringan live music di Pantai Lagoon mulai pukul 15.30 WIB. Malam harinya, akan ada konser musik spesial yang akan menampilkan D’Masiv pada tanggal 12 April, Last Child pada tanggal 13 April dan Vieratale pada 14 April mulai pukul 20.30 WIB.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: