Hasil MotoGP Amerika 2023: Alex Rins Akhiri Masa Packlik Honda

Hasil MotoGP Amerika 2023: Alex Rins Akhiri Masa Packlik Honda

Setelah sebelumnya hanya finis ke dua, akhirnya pada Sprint Race 2 MotoGP Amerika 2023 Alex Rins akhiri masa packlik Honda. -tangkapan layar twitter@alexrins-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah sebelumnya hanya finis ke dua, akhirnya pada Sprint Race 2 MotoGP Amerika 2023 Alex Rins akhiri masa packlik Honda.

Nasib yang tidak menyengkan harus dialami oleh juara dunia yang juga berhasil meraih podium utama pada Sprint Race 1, Francesco Bagnaia.

Pasalnya pada tikungan kedua pada lap ke 8, Bagnaia kehilangan traksi pada roda GP 23 dan langsung meluncur ke gravel serta harus mengakhiri balapan.

Hal tersebut lagsung dimanfaatkan oleh Rins yang saat itu berada di posisi ke dua.

BACA JUGA:Hasil Korupsi Wali Kota Bandung Yana Mulyana Buat Beli Sepatu Louis Vuitton dan Plesiran ke Thailand

BACA JUGA:Panglima TNI Langsung Sambangi Papua, Smart Operation Penanganan KKB Papua Telah Dimulai?

Kemenangan Rins ini merupakan yang pertama kali sejak dirinya bergabung di rim Honda dan merupakan kemenangan pertama Honda sejak 2021.

Kemenangan ini menjadi pencapai terbaik oleh Rins, bagaimana tidak kemenangan yang merupakan pembuktian dari kemampuan Rins setelah hengkang dari Suzuki serta merupakan penyejuk bagi Honda.


Kemenangan Rins ini merupakan yang pertama kali sejak dirinya bergabung di rim Honda dan merupakan kemenangan pertama Honda sejak 2021.-tangkapan layar twitter@alexrins-

Setelah tahun lalu, Honda yang bisa dibilang tidak menghasilkan apa-apa akibat salah satu pembalap unggulannya Marc Marquez yang sepanjang musim bergulat dengan cidera yang dialaminya.

Perjuangan berat yang dilakukan oleh Rins sejak Sprint Race 1 kahirnya membuahkan hasil yang gemilang.

BACA JUGA:KPK dan Bareskrim Polri Buru Dito Mahendra, Pencekalan ke Luar Negeri Telah Dilakukan

BACA JUGA:Keluarga David Ozora Akan Ajukan Gugatan Ganti Rugi Biaya Pengobatan ke Mario Dandy Cs

Sedangkan pimpinan klasmen sementara Marco Bezzecchi hanya mampu finish ke 6, dibelakang Miguel Oliveira, Maverick Viñales, Fabio Quartararo dan Luca Marini yang merupakan rekan satu timnya.

Dengan keberhasilan Rins menapaki podium utama pada Sproint Race 1 Seri 3 MotoGP Amerika maka posisi Rins diklasmen sementara semakin menanjak di posisi 3 dengan perolehan poin 47.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: