Keluarga David Ozora Akan Ajukan Gugatan Ganti Rugi Biaya Pengobatan ke Mario Dandy Cs

Keluarga David Ozora Akan Ajukan Gugatan Ganti Rugi Biaya Pengobatan ke Mario Dandy Cs

Pihak keluarga David Ozora akan mengajukan gugatan ganti rugi kepada Mario Dandy, Shane dan AG untuk mengganti seluruh biaya pengobatan.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pihak keluarga David Ozora akan mengajukan gugatan ganti rugi kepada Mario Dandy, Shane dan AG untuk mengganti seluruh biaya pengobatan.

Gugatan itu nantinya diajukan setelah keputusan hukum terhadap seluruh pelaku selesai di pengadilan.

"Kalau yang dimaksud terkait gugatan perbuatan melawan hukum untuk meminta ganti rugi, tentu harus menunggu putusan dari seluruh pelaku ini selesai dulu," kata kuasa hukum David, Mellisa Anggraini dalam keterangannya, Senin, 17 April 2023.

BACA JUGA:Apakah Telur Bisa Sangat Berguna untuk Turunkan Berat Badan? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Kuasa Hukum: 80 Persen Biaya Perawatan David Ozora di RS Ditangung Asuransi

Melissa mengatakan saat ini pihaknya sudah menyiapkan rincian biaya apa saja yang telah dikeluarkan selama proses pengobatan David di rumah sakit.

Bahkan, pihaknya tengah menyiapkan langkah-langkah agar seluruh pelaku penganiayaan melakukan pertanggungjawaban atas perbuatannya. 

Namun demikian, dia tidak menjelaskan dengan rinci terkait hal tersebut

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Senin 17 April 2023

BACA JUGA:Link Live Streaming MotoGP Amerika 2023 GRATIS, Bagnaia Tercepat di Sesi Pemanasan

"Bahkan kedepannya terkait apa saja yang harus ditanggung David, termasuk soal masa depan David seperti dokter sampaikan belum jelas seperti apa," tutur Melissa.

Melissa menegaskan saat ini 80 persen biaya pengobatan kliennya selama menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mayapada Jakarta Selatan berasal dari asuransi.

"Sejauh ini 80 persen dari asuransi, sisanya dari pihak keluarga, hingga detik ini kami tidak membuka donatur," kata Melisa kepada awak media, Minggu, 16 April 2023.

Melissa menyebutkan, ada beberapa biaya yang tidak bisa dibayarkan pihak asuransi, oleh karena itu David hanya menerima bantuan pihak keluarga dan kolega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: