BRI Jakarta 3 Berangkatkan 7 Bus Mudik Bersama BUMN

BRI Jakarta 3 Berangkatkan 7 Bus Mudik Bersama BUMN

Flag Off Pemberangkatan Bus BRI Jakarta 3 dalam Mudik Bersama BUMN.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office Jakarta 3 memberangkatkan sebanyak 7 bus dalam program "Mudik Bersama BUMN Tahun 2023".

Program mudik bersama tersebut mengambil tema “Mudik Dinanti, Mudik Di Hati”.

Mudik Bersama BUMN Tahun 2023 ini dilaksanakan secara nasional dengan Flag Off yang dilaksanakan bersama-sama pada tanggal 18 April 2023.

BACA JUGA:Mantap! Rian Mahendra Perkenalkan Bus Double Decker PO Kencana Terbaru, Terungkap Dipakai Arus Balik Lebaran

Secara nasional, BRI Group menyediakan armada sebanyak 150 bus dengan peserta sebanyak 7.500 pemudik.

Sedangkan khusus BRI Regional Office Jakarta 3, pada kesempatan ini memberangkatkan armada sebanyak 7 bus dengan peserta sebanyak 350 pemudik.

Rute yang dilewati yakni 3 bus rute Jakarta – Wonogiri (Via Tol Pantura) dan 4 bus rute Jakarta – Wonosari (Via Jalur Selatan).

Flag Off dilaksanakan di halaman parkir Gedung BRI BSD, Tangerang Selatan, Banten

Nazaruddin, Regional CEO BRI Jakarta 3 mengatakan, program ini merupakan komitmen BRI dalam memberikan nilai lebih bagi stakeholdernya khususnya nasabah dan pelaku UMKM.

BACA JUGA:Jelang Lebaran 2023, PWI Tangsel Santunan Yatim

“BRI mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam memberikan fasilitas mudik yang nyaman dan aman bagi masyarakat. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan value yang lebih bagi seluruh masyarakat termasuk nasabah kami”, ujarnya.

Program mudik bertema "Mudik Dinanti, Mudik di Hati" ini ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan Lebaran 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: