AHY Cium Tangan Abuya Muhtadi Pandeglang: Saya Sangat Takzim

AHY Cium Tangan Abuya Muhtadi Pandeglang: Saya Sangat Takzim

Agus Harimurti Yudhoyono saat sowan ke kediaman Abuya Muhtadi.-instagram/agusyudhoyono-

PANDEGLANG, DISWAY.ID-- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam unggahan akun Instagramnya @agusyudhoyono nampak sedang mencium tangan Abuya Muhtadi.

AHY tampak membungkuk saat mencium tangan ulama kharismatik asal Banten yang bernama KH Ahmad Muhtadi bin Dimyati Al Bantani tersebut.

Unggahan foto yang menggambarkan etika kepada sosok guru itu disebut saat AHY sowan ke kediaman Abuya Muhtadi di Pandeglang.

BACA JUGA:Diduga Langgar UU Pemilu, Parsindo Laporkan Ketua KPU dan Bawaslu ke DKPP

AHY datang bersama sang istri dan ditemani sahabat-sahabat Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, AHY mengucapkan rasa syukur karena telah bisa berkumpul dan bersilaturahmi.

AHY mengaku senang bisa berjumpa langsung dengan guru, panutan serta Kyainya para Kyai atau Syaikhul Masyasyikh.

Ia pun mengatakan bahwa ada hal yang kurang afdhol jika belum dilakukan saat berkunjung ke kediaman Abuya Muhtadi di Kampung Cidahu Kabupaten Pandeglang.

“Setelah kesini, tidak afdhol rasanya kalau tidak berziarah ke makam K.H.M Dimyathi (Abuyacidahu) atau ayahanda dari Abuya Muhtadi beserta keluarga,” tulis akun Instagram @agusyudhoyono, dikutip radarbanten (Disway National Network), Selasa 18 April 2023.

“Setelah berdo’a bersama, kami semua menuju ke kediaman Abuya Muhtadi yang tidak jauh dari makam tersebut.” lanjut AHY pada akun Instagram yang memiliki 5.5 juta followers tersebut.

BACA JUGA:Mantap! Rian Mahendra Perkenalkan Bus Double Decker PO Kencana Terbaru, Terungkap Dipakai Arus Balik Lebaran

Kedatangan AHY ke Kabupaten Pandeglang pun sempat membuat ramai kawasan wisata kuliner Pandeglang. Pada saat itu AHY sengaja untuk menyapa dan bersilaturhami pada masyarakat Pandeglang.

Banyak warga yang antusias dengan keberadaan AHY di kawasan wisata kuliner Pandeglang dengan memintanya berfoto atau sekedar bersalaman saja.

AHY merupakan putra sulung dari mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Ia adalah politikus dan mantan perwira militer Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: