Alasan Rizky Ridho Ingin Gabung Dengan Persija Jakarta Terungkap: Singgung Nama Thomas Doll

Alasan Rizky Ridho Ingin Gabung Dengan Persija Jakarta Terungkap: Singgung Nama Thomas Doll

Rizky Ridho yang merupakan pemain asal Surabaya itu ingin bergabung dengan Persija salah satunya adalah ingin dilatih oleh Thomas Doll -Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.IDPersija Jakarta telah memperkenalkan pemain barunya asal Surabaya yaitu Rizky Ridho Ramadhani menjadi pemain baru kedua yang direkrut oleh macan Kemayoran.

Sekedar informasi, Rizky Ridho telah menandatangani kontrak tiga musim bersama Persija Jakarta, pemain belakang berusia 21 tahun itu akan menambah kekuatan lini pertahanan Persija Jakarta.

Terungkap alasan Rizky Ridho yang merupakan pemain asal Surabaya itu ingin bergabung dengan Persija salah satunya adalah ingin dilatih oleh Thomas Doll yang sudah sangat luar biasa mengantarkan Persija diperingkat kedua klasemen akhir musim 2022/2023.

Pemain timnas U-22 itu berencana memakai nomor punggung 74 di Persija Jakarta dalam tiga musim ke depan, karena nomor tersebut angka kelahiran dari ibundanya.

BACA JUGA:Data Pasukan Rusia Bocor, Dana Veteran Perang Ditangani Anna Tsiveleva Sepupu Putin

BACA JUGA:Pengoplos Gas di Jakut Diamankan Polisi

“Saat ini belum. Mungkin nomor 74, karena itu tahun kelahiran Ibu saya atau mungkin nomor lain akan saya pikirkan nanti,” ujar Rizky Ridho dalam keterangan resmi.

Pemain kelahiran Surabaya itu mengatakan keluarga sangat mendukung dirinya untuk melanjutkan Karir profesionalnya bersama Persija selama tiga tahun ke depan.

Menurutnya, Kedua orang tua memberikan saran untuk tetap bersyukur telah dipercaya untuk masuk skuad macan Kemayoran pada musim depan. 

BACA JUGA:AHM Lepas 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda 2023

BACA JUGA:Kades Kaliasri Malang Didemo Warga Untuk Jabat Kades Lagi, Juragan Tebu Menangis Terharu

Ia menegaskan, orang tua berpesan untuk tetap bersabar jika ada hambatan bermain yang penting terus fokus dan niat kerja karena Allah SWT.

“Keluarga memberi saran kepada saya untuk bersyukur saya bisa bergabung dengan Persija. Tentu pasti akan ada hambatan, tidak mungkin karier akan semulus itu. Yang penting fokus dan niat kerja karena Allah,” ungkap Ridho.

Mantan pemain Persebaya itu mengatakan banyak pemain Persija yang satu tim dengan dirinya selama membela timnas Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: