Alasan Rizky Ridho Ingin Gabung Dengan Persija Jakarta Terungkap: Singgung Nama Thomas Doll

Alasan Rizky Ridho Ingin Gabung Dengan Persija Jakarta Terungkap: Singgung Nama Thomas Doll

Rizky Ridho yang merupakan pemain asal Surabaya itu ingin bergabung dengan Persija salah satunya adalah ingin dilatih oleh Thomas Doll -Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

Ia sering bercanda dengan pemain Persija mengenai rumor kepindahannya ke Persija Jakarta untuk musim depan. Seluruh pemain sangat menerima kedatangannya itu. 

BACA JUGA:Tidak Ada Ganjil Genap Selama Libur Lebaran Termasuk Lokasi Wisata

BACA JUGA:Samsat Beri Dispensasi STNK dan SIM Mati

“Mereka sering bercanda saja, karena sebelumnya mereka sudah dengar rumor saya akan pindah ke Persija. Pastinya mereka sangat menerima kedatangan saya,” kata Rizky Ridho.

Ia menambahkan, Persija Jakarta semenjak dilatih oleh Thomas Doll menjadi tim dengan lini pertahanan terbaik musim 2022/2023 dengan tim yang memiliki kebobolan paling sedikit.

Rizky Ridho menilai Pelatih asal Jerman, Thomas Doll sangat baik memimpin skuad macam Kemayoran pada musim ini dengan mengantarkan Persija diperingkat kedua.

Salah satu alasan dirinya ingin bergabung dengan Persija adalah ingin dilatih oleh Thomas Doll.

“Mereka bermain sangat bagus. Pertahanan Persija juga merupakan yang terbaik musim ini. Mereka jarang kebobolan. Pelatih pun terlihat sangat baik. Saya ingin dilatih oleh Thomas Doll,” ujar Rizky Ridho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: