Erick Thohir Segera Transfer Bonus Rp 2 Miliar Kepada PSM Makassar Habis Lebaran: Keuangan Liga dan PSSI Harus Terbuka

Erick Thohir Segera Transfer Bonus Rp 2 Miliar Kepada PSM Makassar Habis Lebaran: Keuangan Liga dan PSSI Harus Terbuka

Ketua Umum PSSI Erick Thohir ogah bicara bonus dulu untuk pemain timnas Indonesia U-22 jika berhasil menjuarai cabang olahraga sepakbola Putra SEA Games 2023 Kamboja.-Instagram/@erickthohir-

BACA JUGA:Data Pasukan Rusia Bocor, Dana Veteran Perang Ditangani Anna Tsiveleva Sepupu Putin

BACA JUGA:China Tak Lagi Negara Berpenduduk Terbanyak di Dunia 2023, PBB Ungkap Fakta Mengejudkan

“Tapi untuk tahun depan harus menjadi konsisten di Liga itu sendiri, dan keuangan dari Liga dan PSSI harus benar-benar terbuka dan transparan," ucap Ketua Umum PSSI itu.

Ketua Umum PSSI, rencananya akan memberikan uang bonus tersebut kepada PSM Makassar setelah lebaran, namun dirinya tidak menjelaskan secara detail tanggal berapa akan diberikan.

Ia menambahkan, bonus itu diberikan untuk menghormati perjuangan yang telah dilakukan oleh pemain dan pelatih yang selama satu musim sudah berusaha untuk merebut gelar juara.

"Karena jeri payah pemain dan pelatih kita kasih bonus. Tentu musim depan kita harus punya sistem di Liga. Saya minta itu sebelum Liga dimulai saya minta untuk dibuka," ucap Erick Thohir.

Erick Thohir mengatakan masih memikirkan sumber uang RP 2 miliar untuk PSM Makassar, rencananya sehabis lebaran sudah bisa di transfer ke manajemen PSM.

"Sumber uang Rp 2 miliar dari mana nanti kita pikirin. Setelah lebaran baru di transfer," ujar Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: