Luis Milla Ogah Biarkan Pemain Persib Menganggur Meski Kompetisi Selesai

Luis Milla Ogah Biarkan Pemain Persib Menganggur Meski Kompetisi Selesai

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Skuad Maung Bandung tetap diberikan program latihan pribadi untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tidak ingin membiarkan anak asuhnya menganggur ketika Liga 1 musim 2022/2023 telah selesai.

Diketahui, pemain Persib Bandung telah resmi diliburkan oleh tim pelatih sampai bulan Juni mendatang, namun Liga 1 musim 2023/2024 akan dimulai kembali bulan Juli.

“Tim pelatih Persib memutuskan meliburkan seluruh anggota skuadnya hingga Juni 2023 mendatang,” tulis situs resmi Persib Bandung dikutip, Kamis 20 April 2023.

Pelatih fisik Persib Bandung, Carlos Grande Rodriguez menegaskan telah merancang program latihan untuk para pemain Persib Bandung untuk menyambut musim baru.

Menurutnya, Pemain mempunyai waktu yang banyak untuk berlibur yaitu sampai satu bulan lebih. Ia mau waktu libur itu bisa dimanfaatkan untuk terus berlatih.

Tim pelatih akan mempersiapkan program latihan resmi untuk menyambut pramusim mulai 5 Juni 2023 mendatang.

"Kami mempersiapkan pramusim untuk 5 Juni 2023," ujar Carlos.

Carlos Grande Rodriguez menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk menjaga pola latihan secara mandiri agar kebugaran tetap terjaga untuk menyambut Liga 1 musim 2023/2024 mendatang. 

Pelatih asal Spanyol menilai program latihan pribadi itu untuk membantu pemain agar tetap siap saat kembali berlatih awal Juni 2023.

“Semua pemain akan memiliki program pribadi untuk berlatih sebelum pramusim,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Ia menambahkan, program latihan pribadi itu bisa dilakukan oleh anak asuhnya di rumah ataupun di tempat kebugaran lainnya. Dengan tujuan untuk menjaga kebugaran, daya tahan dan kekuatan.

“Ini tentang daya tahan dan kekuatan,” ujar Carlos Grande Rodriguez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: