Resmi! Bali United tak Perpanjang Kontrak Penjaga Gawang Nadeo Argawinata, Ini Doa Terbaik Dari Teco!

Resmi! Bali United tak Perpanjang Kontrak Penjaga Gawang Nadeo Argawinata, Ini Doa Terbaik Dari Teco!

Instagram Nadeo Argawinata -Instagram Nadeo Argawinata -Instagram Nadeo Argawinata

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penjaga gawang Nadeo Argawinata telah resmi mengakhiri kerja sama dengan Bali United sejak, Kamis 20 April 2023.

Mulai musim depan, kiper andalan timnas Indonesia itu secara resmi tidak melanjutkan perjuangannya bersama Bali United pada musim 2023/2024.

Pemain kelahiran Kediri itu sukses membantu mempertahankan gelar juara Liga 1 untuk Bali United musim 2021/2022.

BACA JUGA:Rian Mahendra Malah Senang Banyak Komplain, Penumpang PO Kencana Menunggu Lama, Sudah Mulai...

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Nadeo Argawinata yang telah berjuang bersama Bali United dengan mempertahankan gelar Juara Liga 1 pada musim sebelumnya.

Teco sapaan akrab Stefano Cugurra mengatakan dedikasi yang telah ditunjukkan Nadeo untuk Bali United sangat baik.

Kerja keras dan perjuangan yang telah dilakukan pemain bernomor punggung satu itu sudah membawa Bali United lebih berprestasi.

“Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Nadeo) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ujar Stefano Cugurra dilansir di laman resmi Klub dikutip, Jumat 21 April 2023.

BACA JUGA:Eks Ketum Muhammadiyah Din Syamsuddin Ungkit Sidang Isbat: Hanya Menghabiskan Anggaran Negara

Sekedar informasi, Nadeo sendiri turut membantu Bali United dalam mempertahankan gelar juara Liga 1 musim 2021/2022 setelah kedatangannya pada tahun 2020. 

Kiper bernomor punggung 1 itu sukses menjaga gawangnya tidak kebobolan sebanyak 10 laga dari 17 penampilannya bersama Bali United pada musim sebelumnya.

Sedangkan musim ini, masih dengan catatan yang sama tampil bersama klub asal pulau dewata dengan catatan nirbobol yang lebih sedikit yaitu sebanyak empat pertandingan.

Diketahui saat kedatangannya di awal tahun 2020, kompetisi Liga 1 hanya berlangsung selama tiga pertandingan, sebelum telah dihentikan karena pandemi Covid-19 yang sedang tinggi.

BACA JUGA:Luis Milla Ingin Ubah Gaya Permainan Persib Saat Menjamu Persikabo 1973

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: