Rian Mahendra Malah Senang Banyak Komplain, Penumpang PO Kencana Menunggu Lama, Sudah Mulai...

Rian Mahendra Malah Senang Banyak Komplain, Penumpang PO Kencana Menunggu Lama, Sudah Mulai...

Rian Mahendra.-Rian Mahendra-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rian Mahendra yang kini berkerja sebagai tenaga ahli di PO Kencana mengaku sangat senang telah mendapatkan banyak keluhan dari pelanggan yang menunggu cukup lama bus Kencana di Jakarta untuk mudik ke arah timur.

Menurutnya, komplain yang telah dilakukan adalah bentuk kepedulian langsung dari penumpang, sehingga bisa berdampak positif bagi perusahaan otobus PO Kencana.

Anak dari Haji Haryanto itu menegaskan keluhan dari penumpang bisa membuat perusahaan melakukan perbaikan ke depan agar menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Mantap! Rian Mahendra Perkenalkan Bus Double Decker PO Kencana Terbaru, Terungkap Dipakai Arus Balik Lebaran

“Tadi gua banyak komplain dari penumpang dengan keterlambatan bus, gua malah senang banget ada komplain berarti ada penumpang yang peduli,” ujar Rian Mahendra di siaran Live Instagram dikutip, Jumat 21 April 2023.

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra menilai antara penumpang dan perusahaan sudah terjalin komunikasi dengan baik sehingga kedepannya keluhan dari pelanggan bisa menjadi bahan evaluasi perusahaan Kencana.

“Sudah mulai terbentuk komunikasi antara penumpang dengan perusahaan itu penting banget, dari situ kita jadi tahu apa saja yang perlu kita evaluasi dan yang harus dibenahi,” Ucap Rian.

Ia menekankan telah mendapatkan komplain dari penumpang membuat dirinya malah senang. Menurutnya jika pelanggan tidak memberikan keluhan kepada perusahaan malah bisa menjadi pertanyaan.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Metode Rukyatul Hilal dan Hisab,

Rian menceritakan telah mendapatkan keluhan dari penumpang PO kencana, penumpang itu langsung komplain kepada dirinya melalui pesan singkat yang telah kehilangan barang bawaannya.

Kemudian penumpang tersebut langsung menginstruksikan Rian agar segera mengecek CCTV di lokasi. Lalu dirinya langsung melakukan pengecekan terhadap rekaman tersebut. Menurutnya hal tersebut sebagai bentuk komunikasi antara perusahaan dan pelanggan. 

“Sejujurnya kalu dapat keluhan malah senang, tadi malah dapat pesan masuk dari penumpang lebih ke arah kehilangan barang pas disalah satu outletnya travel Kencana terus minta di lihat CCTV nya, terus gua lihat,” kata Rian.

BACA JUGA:Eks Ketum Muhammadiyah Din Syamsuddin Ungkit Sidang Isbat: Hanya Menghabiskan Anggaran Negara

Pria yang kini menjabat Tenaga ahli perusahaan otobus asal Jepara PO Kencana mengatakan untuk mengurusi mudik lebaran sudah 20 tahun lamanya, menurutnya waktu tersebut bukan waktu yang sebentar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: