Ini Alasan Chery TIGGO 7 PRO Jadi Teman Mudik yang Asik

Ini Alasan Chery TIGGO 7 PRO Jadi Teman Mudik yang Asik

Ini Alasan Chery TIGGO 7 PRO Jadi Teman Mudik yang Asik-Chery-

TIGGO 7 PRO juga memiliki fitur-fitur lain yang mempermudah pengendara dalam berkendara. Misalnya, fitur audio yang jernih dan indah, sehingga membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan. 

BACA JUGA:Aksi Heroik Bripka Agung Tuai Pujian, Gendong Pria Paruh Baya Untuk Shalat Idul Fitri 1444H di Pura Mangkunegaran

TIGGO 7 PRO juga dilengkapi dengan sistem navigasi yang canggih, sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat saat melakukan perjalanan jauh.

Dalam hal kenyamanan, TIGGO 7 PRO juga menawarkan kabin yang luas dan nyaman, serta jok yang empuk dan dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengendara. 

Fitur-fitur lain seperti konfigurasi AC Touchscreen dan suhu yang dingin serta  sistem tata udara yang baik juga membuat pengalaman berkendara Anda semakin menyenangkan.

BACA JUGA:32 Kasus yang Rugikan Negara Hingga Ratusan Miliar Rupiah Dibongkar Ditpolair Baharkam Polri

Kondisi kendaraan selama perjalanan juga harus terus diperhatikan. Oleh karena itu, selama musim mudik Lebaran nanti, Chery telah siap dengan 24 Hours Emergency Road yang dapat diakses melalui Call Center 0800-1-797979. 

Chery Family yang perlu melakukan perawatan di bengkel Chery juga dapat mengunjungi bengkel pada diler-diler yang kini sudah hadir di kota-kota besar yang menjadi tujuan mudik, seperti Semarang, Surabaya, dan kota besar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: