Ini Alasan Chery TIGGO 7 PRO Jadi Teman Mudik yang Asik

Ini Alasan Chery TIGGO 7 PRO Jadi Teman Mudik yang Asik

Ini Alasan Chery TIGGO 7 PRO Jadi Teman Mudik yang Asik-Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mudik Lebaran kali ini akan sangat berkesan bagi para Chery Family. Dengan TIGGO 7 Pro, sebuah premium medium SUV yang fashionable, pengalaman nyaman dan menyenangkan bisa dirasakan oleh pengendara dan penumpang. 

TIGGO 7 Pro, akan menjadi sahabat yang bisa diandalkan selama perjalanan panjang menyusuri liku-liku jalan hingga sampai tujuan. 

BACA JUGA:Menko PMK Ungkap Pemudik Melintasi Jalan Tol Naik 20 Persen

Kapasitas 5-seater dan bagasi sebesar 475 liter, sangat tepat untuk Chery Family dengan jumlah keluarga kecil, namun tetap ingin merasa nyaman dan leluasa saat dalam perjalanan. 

Dalam perjalanan mudik kali ini, TIGGO 7 PRO menunjukkan performa dan keunggulannya  dalam menghadapi berbagai medan dan kondisi jalan yang berbeda. 

Sistem suspensi yang baik dan mesin yang tangguh membuat berkendara dengan TIGGO 7 PRO semakin nyaman dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Shalat Idul Fitri 1444H di Solo, Wapres Ma'ruf Amin di Masjid Istiqlal

TIGGO 7 PRO  yang dilengkapi dengan suspensi multilink. Sebuah suspensi multi titik yang berfungsi untuk mengurangi guncangan pada beban kendaraan seperti pada saat melewati speed bump atau permukaan jalan yang  bergelombang sehingga cocok untuk berbagai kondisi jalanan raya di Indonesia. 

Suspensi ini memang lebih kompleks, tetapi menawarkan kenyamanan yang lebih, terutama ketika melewati jalanan yang jelek karena gerakannya yang independen.

Pada fitur keamanan, TIGGO Pro Series dilengkapi dengan sistem Adaptive Cruise Control (ACC) yang mampu mendeteksi kecepatan kendaraan di depannya tanpa menginjak pedal gas. 

BACA JUGA:Rekayasa Lalin di Lokasi Wisata Saat Libur Lebaran, Dishub DKI Jakarta Siapkan Petugas Jaga

Fungsi ACC sangat berguna dalam kondisi kemacetan yang padat selama di jalur mudik, sehingga mencegah kelelahan selama perjalanan jauh.

Selain itu, fitur-fitur canggih seperti kamera 360 derajat dan sensor parkir memudahkan Anda dalam memarkir kendaraan, terutama saat berada di area yang sempit. 

Serta, sistem keamanan seperti airbag dan rem ABS semakin menambah rasa aman selama berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: