Bagikan Sembako dan Bansos, MKGR Jaksel Jadikan Idul Fitri Sebagi Momen Untuk Berbagi

Bagikan Sembako dan Bansos, MKGR Jaksel Jadikan Idul Fitri Sebagi Momen Untuk Berbagi

Ratih Widyawati SE selaku Ketua DPC MKGR Jaksel langsung turun kelapangan dalam membagikan sembako pada 21 April 2022. -mkgr jaksel-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam momen Lebaran Idul Fitri atau 1 Syawal 1444 H, MKGR Jakarta Selatan menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako pada masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Ratih Widyawati SE selaku Ketua DPC MKGR Jaksel langsung turun kelapangan dalam membagikan sembako pada 21 April 2022.

Pembagian sembako dari Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta Selatan (Jaksel) menyasar 6 Kecamatan wilayah Jakarta Selatan yang merupakan Dapil 5 Jakarta Selatan 7, 1 Kecamatan.

BACA JUGA:Perjanjian Politik Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024 PDIP Diungkap Refly Harun, Singgung Kasus e-KTP dan Formula E Anies Baswedan

BACA JUGA:Nyaris 500 Ribu Pemudik Gunakan KAI Saat Mudik Lebaran, PT KAI: Tada Sejak H-10 hingga Hari Kedua Lebaran 2023

Ratih mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari semangat gotong royong MKGR Jaksel dalam berbagai dengan masyarakat sekitar.

“Seiring dengan momen Idul Fitri 1444 H MKGR Jaksel membagi santunan dan sembako buat yg membutuhkan serta berharap ini awal mula semagat kedamaian yang abadi,” papar Ratih.

Pembagian sembako dan bantuan sosial ini juga diharapkan akan dapat di manfaatkan oleh masyarakat dalam menyambut Lebaran.

Ratih juga menjelasakan bahwa Ramadhan 2023 ini akan menjadi sukses bagi yang selalu sigap berbagi dan menyingkirakan ego masing-masing.

BACA JUGA:Korban Tewas Tembus 100an Jiwa Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Mudik Lebaran 2023, Polri: Angka Kecelakaan Nyaris 1.000 Hingga H-1

BACA JUGA:Target Bawa Persija Juara Musim Depan, Hansamu Yama Singgung Andil Besar Thomas Doll

Dalam kesempatan tersebut, Ratih juga sekagilus menjadi momen mendengarkan harapan dan keinginan dari masyarakat setempat.

Bakti sosial ini bukalah kali pertama yang digelar oleh MKGR, di mana sebelumnya MKGR juga telah aktif memberikan bantuan kepada berbagai pihak yang salah satunya saat peristiwa meninggalnya 3 murid Madrasah Tsanawiyah Negeri atau MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Menyebuhkan Penyakit Lewat Seks: Mitos Atau Fakta?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: