Target Bawa Persija Juara Musim Depan, Hansamu Yama Singgung Andil Besar Thomas Doll

Target Bawa Persija Juara Musim Depan, Hansamu Yama Singgung Andil Besar Thomas Doll

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain belakang Persija Jakarta Hansamu Yama Pranata Menargetkan gelar juara untuk macan Kemayoran pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Menurutnya, pertandingan yang paling berkesan saat membela Persija pada musim ini yaitu saat mencetak gol kemenangan pada laga kandang melawan Bali United. 

Hansamu Yama mengaku sangat bangga dilatih oleh Thomas Doll yang telah memberikan ilmu lebih mendalam mengenai sepak bola.

Ia sangat menyukai kedisiplinan yang telah diterapkan oleh pelatih asal Jerman.

BACA JUGA:Dua Laga Terakhir Mengalami Kekalahan Telak, Luis Milla: Kami Tetap Kondusif

Sekedar Informasi, Persija Jakarta dan Hansamu Yama Pranata sepakat untuk melanjutkan kerja sama hingga tahun 2025. 

Permainan yang telah ditunjukkan bek berusia 27 tahun itu sangat baik sehingga bisa membawa Persija meraih kemenangan pada laga penting dan mengantarkan klub kebanggaan warga Jakarta itu menempati Posisi kedua musim ini.

Pemain kelahiran Mojokerto itu mengaku setelah mendapatkan tawaran kontrak jangka panjang dari manajemen Persija langsung diterima.

“Alhamdulillah sudah ada kejelasan antara saya dengan Persija. Mereka mau memperpanjang kontrak saya dan saya langsung ambil keputusan tersebut,” ujar Hansamu Yama dilansir di laman resmi klub dikutip, Minggu 23 April 2023.

BACA JUGA:'Ngeyel'! Rian Mahendra Dibuat Naik Pitam Netizen soal Prediksi Arus Mudik 2023 Bakal Ramai dalam Sejarah Padahal Sepi!

Pemain timnas Indonesia mengakui punya alasan dasar untuk menerima kembali perpanjangan kontrak yang sudah diajukan oleh manajemen Persija salah satunya telah nyaman bermain untuk Persija dan chemistry dengan pemain, manajemen serta pelatih sudah didapatkan dengan baik.

“Alasan saya memilih perpanjang kontrak dengan Persija karena rasa kekeluargaannya dapat dan chemistry antar pemain, Official, pelatih, sudah dapat,” ucap bek kelahiran Jawa Timur.

Hansamu Yama memiliki impian besar untuk bisa membawa Persija Jakarta kembali meraih gelar juara Liga 1 musim 2023/2024. Ia hanya bisa berdoa dan menujukan yang terbaik untuk mewujudkan target itu.

“Pasti target selanjutnya membawa Persija juara musim depan, Insya Allah,” kata Hansamu Yama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: