'Ngeyel'! Rian Mahendra Dibuat Naik Pitam Netizen soal Prediksi Arus Mudik 2023 Bakal Ramai dalam Sejarah Padahal Sepi!

'Ngeyel'! Rian Mahendra Dibuat Naik Pitam Netizen soal Prediksi Arus Mudik 2023 Bakal Ramai dalam Sejarah Padahal Sepi!

Rian Mahendra.--Instagram/@rianmahendra83

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengaku kesal kepada netizen yang pada ngeyel mengenai prediksi arus mudik yang telah diinformasikannya.

Rian mengatakan arus mudik tahun 2023 tidak mengalami kemacetan yang parah dibanding musim mudik tahun 2022 lalu yang menyita banyak waktu di jalan.

Anak Haji Haryanto itu kesal telah mendengar pernyataan dari netizen yang memprediksi arus mudik tahun 2023 paling ramai dalam sejarah. Menurutnya pernyataan itu berbanding terbalik.

“Kenapa sih kalian pada ngeyel banget memaksa mudik tahun ini paling ramai dalam sejarah,” ujar Rian dalam siaran live Instagram dikutip, Minggu 23 April 2023.

BACA JUGA:Rian Mahendra Langsung Turun Tangan Kala ‘Emiliano’ Double Decker PO Kencana Tabrak Pembatas Jalan di Pantura

Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai Tenaga ahli di perusahaan otobus PO Kencana tidak perlu prediksi dari para netizen yang menurutnya hanya omong kosong. 

Pengalaman yang telah dimiliki selama 20 tahun untuk mengurusi mudik pada setiap tahunnya, membuat dirinya sangat paham mengenai kondisi yang ada di lapangan.

“Gua engga perlu prediksi, dilihat aja udah kelihatan. Gua udah ngurusin arus mudik 20 tahun masa engga tau,” kata Rian Mahendra.

BACA JUGA:Rian Mahendra Malah Senang Banyak Komplain, Penumpang PO Kencana Menunggu Lama, Sudah Mulai...

Rian menambahkan, ingin para netizen menunjukkan kepada dirinya saat momen mudik lebaran, jalanan tidak mengalami kemacetan panjang yang mengarah ke timur pulau Jawa.

Ia menegaskan setiap musim mudik lebaran dari zaman dahulu sampai sekarang memang sudah macet, tapi kemacetan itu pada setiap tahunya berbeda-beda.

Tenaga Ahli PO Kencana tersebut menilai banyak bus yang tidak beroperasi pada saat musim mudik tahun ini dikarenakan telah terjadi penurunan jumlah penumpang pengguna transportasi bus.

“Kalo arus mudik itu udah pasti macet, gua bilang sepi itu bukan berarti jalanan kosong, maksudnya sepi itu kapasitas transportasinya sama konsumennya banyakan busnya,” kata Mantan Direktur Operasional PO Haryanto.

BACA JUGA:Netizen Bikin Geram Rian Mahendra yang Ungkit Status Hajinya: Biar Urusan Gua Sama Allah, Manusia Gak Perlu Ikut-ikutan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: