Rian Mahendra Langsung Turun Tangan Kala ‘Emiliano’ Double Decker PO Kencana Tabrak Pembatas Jalan di Pantura

Rian Mahendra Langsung Turun Tangan Kala ‘Emiliano’ Double Decker PO Kencana Tabrak Pembatas Jalan di Pantura

Rian Mahendra ungkap jadi pengusaha bus Pariwisata Lebih menguntungkan dibanding bus AKAP.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai tenaga ahli di perusahaan otobus asal Jepara, PO Kencana langsung turun tangan ketika bus double decker yang diberikan Julukan ‘Emiliano’ menabrak pembatas jalan di Jalan Pantura.

Diketahui, bus double decker yang dirinya tumpangi itu akan mengambil penumpang mudik di wilayah Jakarta yang akan menuju ke arah timur.

Atas peristiwa tersebut membuat anak dari Haji Haryanto kaget dan Rian Mahendra langsung turun tangan kala ‘Emiliano’ double decker PO Kencana tabrak pembatas jalan di Pantura.

BACA JUGA:Sopir Fortuner yang Masuk Rel Kereta Resmi Tersangka, KAI Ungkap Kerugiannya

BACA JUGA:Lokasi 6 Parkiran Shalat Ied di Balai Kota, Berikut Titik yang Disediakan Dishub DKI Jakarta

Ia langsung memberikan instruksi kepada sopir agar memundurkan busnya untuk membuang pembatas jalan yang sebelumnya sudah ditabrak ke tempat yang lebih aman. 

Menurut Rian pembatas jalan yang telah ditabrak bus double decker yang diberikan julukan ‘Emiliano’ itu berupa ember yang diberikan semen dan bambu.

Rian menduga ada kendaraan sebelumnya yang memaksa memutar balik kemudian pembatas itu ditinggal di tengah jalan yang justru bisa membuat pengendara lain celaka.

BACA JUGA:4 Tuntutan Partai Buruh dan Organisasi Serikat Buruh di May Day 2023

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Audit Keuangan PT LIB dan PSSI Gegara Bonus PSM Makassar Tidak Cair: Bebersih Masalah Keuangan

“Itu apaan parah banget sih, kok bisa-bisanya ada pembatas di tengah jalan. Itu pasti abis ada yang memutar, wah parah banget ada semen ember palang pembatas putaran,” ujar Rian dalam siaran Live Instagram dikutip Disway.Id, Jumat 21 April 2023.

“Habis ada yang memutar menabrak begituan kali, jadi dibiarkan sama itu orang kebetulan dibiarkan tergeletak di tengah jalan, engga ada penerangan jalan,” lanjut Rian.

Rian Mahendra mengucapkan rasa syukurnya bus double decker itu tidak sampai mengalami kerusakan yang berarti.

“Alhamdulillah engga lecet cuma itu kayu menyangkut di bawah bus, kalo engga diambil nanti nabrakin apa di bawah,” kata Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: