Rian Mahendra Langsung Turun Tangan Kala ‘Emiliano’ Double Decker PO Kencana Tabrak Pembatas Jalan di Pantura

Rian Mahendra Langsung Turun Tangan Kala ‘Emiliano’ Double Decker PO Kencana Tabrak Pembatas Jalan di Pantura

Rian Mahendra ungkap jadi pengusaha bus Pariwisata Lebih menguntungkan dibanding bus AKAP.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube-

BACA JUGA:Penumpang KRL Jabodetabek Tembus 4.3 Juta Jelang Lebaran

BACA JUGA:300 Ribuan Penumpang Kereta Mudik Via Gambir dan Senen Sejak H-10 Lebaran

Anak Haji Haryanto, Rian Mahendra memprediksi mudik tahun 2023 sepi bukan karena banyaknya mudik gratis yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah ataupun swasta. 

Ia meminta kepada netizen untuk membandingkan langsung kondisi jalan tol saat musim mudik tahun 2022 dan 2023 jauh berbeda, pada tahun ini lebih sepi.

“Ya Allah, mudik tahun ini sepi semua bukan karena bukan gara-gara mudik gratis atau travel memang musimnya sepi (mudik tahun 2023). Pada engga liat jalan tol emang tahun kemarin macet total sekarang engga begitu macet,” ucap Rian Mahendra.

Ia menambahkan sangat kesal dengan tingkah laku para netizen yang tidak percaya dengan prediksi mudik 2023 yang sudah dirinya bahas.

Menurutnya jalur Pantura yang tahun sebelumnya macet total, tahun ini hanya macet di lampu merah saja.

BACA JUGA:Kemenag Sebut Hilal Hari Ini Belum Penuhi Kriteria MABIMS

BACA JUGA:Update KAI: Dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen 362 Ribu Penumpang Berangkat Mudik

“Kenapa sih kalian pada ngeyel banget memaksa buat banget mudik tahun ini paling ramai dalam sejarah. Tahun kemarin jalan pantura macetnya parah banget atau engga gerak, tapi sekarang liat sendiri lancar kan, macetnya cuma lampu merah doang,” kata Rian Mahendra.

Menurutnya mudik tahun 2023 terlihat sepi bukan karena banyak mudik gratis ataupun banyak mobil travel tapi memang banyak masyarakat yang sudah melaksanakan mudik tahun sebelumnya sehingga tahun ini tidak mudik lagi.

“Terminal Sepi dan banyak bus AKAP yang engga jalan bukan karena banyak mudik gratis, tahun sebelumnya juga banyak mudik gratis dan banyak travel tapi macet total, memang jatah mudiknya tahun ini sepi, engga kaya tahun sebelumnya semua bus cadangan dikerahkan,” ujar Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: