Tipu Daya Rian Mahendra Buat Dirut PO MTI Menyesal Kadung Tak Percaya Larangan Haji Haryanto? Devi Marissa Klarifikasi

Tipu Daya Rian Mahendra Buat Dirut PO MTI Menyesal Kadung Tak Percaya Larangan Haji Haryanto? Devi Marissa Klarifikasi

Dirut PO MTI Menyesal Kadung Tak Percaya Ucapan Haji Haryanto Soal 'Piciknya' Rian Mahendra? Devi Marissa Buat Klarifikasi-@devimarissas-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Direktur utama PT Mahendra Transport Indonesia, Devi Marissa Suryani menyesal kadung tak mendengarkan larangan Haji Haryanto soal perilaku picik Rian Mahendra?

Tersebar kabar yang mengatakan bahwa seharusnya Devi Marissa Suryani tidak serta merta mudah mempercayai ajakan yang dibuat oleh Rian Mahendra membuat PO bus baru.

Haji Haryanto bahkan memang pernah mengingatkan kepada pihak manapun jangan sampai ada yang berurusan secara langsung dengan putranya, Rian Mahendra.

Bis PO Haryanto itu sempat dengan tegas menyatakan jangan sampai ada pihak lain yang tertipu dengan tipu daya Rian Mahendra.

BACA JUGA:Status Asli Rian Mahendra Dibongkar Dirut PO MTI, Devi Marissa: Jangan Percaya Siapapun

Bahkan demi mencegah adanya kasus penipuan berikutnya, Haji Haryanto sampai mempublikasikan surat pemecatan Rian pada 22 Juni 2022 lalu.

"Dulu juga pernah saya sampaika kepada semua perusahaan-perusahaan, terkait surat pemecatan Rian dari PO Haryanto, dengan maksud agar jangan gampang tertipu dengan Rian," ungkap Haji Haryanto.

Kabar terbaru PO Sembodo melaporkan pemilik PO MTI, Rian Mahendra kepada pihak kepolisian atas dugaan penipuan dan penggelapan dana.

Kini setelah adanya dugaan penipuan yang dilakukan oleh Rian Mahendra, apakah Devi Marissa Suryani mulai terbangun dari tidurnya?

BACA JUGA:Satu Keluarga Bunuh Diri di Apartemen Penjaringan Diduga Dapat 'Bisikan Gaib': Tak Ingin Melihat Ada Kebahagiaan

KLARIFIKASI DEVI MARISSA SURYANI SOAL RIAN MAHENDRA


Status Asli Rian Mahendra Dibongkar Dirut PO MTI-Adis TV-YouTube Channel

Devi Marissa Suryani menjawab pertanyaan tentang 'Kenapa tetap mau bekerjasama dengan Rian Mahendera meskipun sudah diperingatkan oleh Haji Haryanto?'.

Menurut pengakuan Devi Marissa Suryani, larangan Haji Haryanto baru ia ketahui setelah kadung (terlanjur) menjalin kerjasama dengan Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: