Tipu Daya Rian Mahendra Buat Dirut PO MTI Menyesal Kadung Tak Percaya Larangan Haji Haryanto? Devi Marissa Klarifikasi

Tipu Daya Rian Mahendra Buat Dirut PO MTI Menyesal Kadung Tak Percaya Larangan Haji Haryanto? Devi Marissa Klarifikasi

Dirut PO MTI Menyesal Kadung Tak Percaya Ucapan Haji Haryanto Soal 'Piciknya' Rian Mahendra? Devi Marissa Buat Klarifikasi-@devimarissas-Instagram

"Orangtuanya menjelaskan di media itu setelah saya sudah DP, jadi saya itu sudah DP bus terus saya ketemu sama Pak Haji Haryanto pada saat malam itu, saya ketemu ada selisih dua hari setelah saya ketemu itu saya transfer DP (ke Rian Mahendra)," ujar Devi Marissa, dikutip dari kanal YouTube Adis TV pada Kamis, 21 Maret 2024.

BACA JUGA:Akun Rian Mahendra Masih Aktif, Unggahan Terbaru Promosi Judi Online

"Sedangkan saya tahu beliau (Rian Mahendra) ada masalah itu bulan November 2022. Jadi ketika berurusan sama beliau itu belum (tahu). Saya itu DP uang buat beli bus yang mana sampai dengan hari ini bus-nya enggak ada!" sambungnya.

Diakui oleh Devi Marissa Suryani, ia mentransfer uang ke Rian Mahendra sebelum yang bersangkutan keluar dari PO Haryanto.

Ibu dari dua anak itu mengaku mengirimkan sejumlah uang ke rekening Rian Mahendra 2 hari setelah dirinya bertemu langsung dengan Haji Haryanto untuk membahas tentang keinginan membeli bus.

"Nah, saya enggak tahu tuh saya diulur-ulur dia (Rian) bilang lagi ada masalah internal dan sebagainya sampai pada akhirnya ada suatu malam dia datang ke rumah saya dia jujur lagi bermasalah sama bapaknya," paparnya.

BACA JUGA:Dirut PO MTI Ungkap Kekesalannya Pada Rian Mahendra: Gua Hidupin Begitu Modelannya!

"Terus juga ada dua orang yang katanya dia (Rian) tuduhkan bahwa dua orang ini menghasut bapaknya, sehingga bapaknya membenci dirinya," imbuhnya.

Sampai pada akhirnya Rian Mahendra pun melontarkan ucapan 'tipu daya' kepada Devi Marissa Suryani untuk menenangkan dan mencairkan suasana lagi.

"Cuma dia tegaskan lagi ke saya bahwa, kata-kata dia seperti ini 'matahari enggak selamanya terbenam, pasti akan ada waktunya untuk terbit dan darah itu lebih kental daripada air, jadi enggak bakal mungkin gue bakalan disia-siain, dan semisal gue disia-siain pun gue masih punya hak sebagai ahli waris'," pungkas Devi Marissa Suryani menirukan ucapan Rian Mahendra.

"Jadi tiga poin itu yang dia sampaikan ke gue pada saat gue menanyakan tanggungjawab tentang uang DP bus yang mau gue beli," lanjutnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Mangkir, Kuasa Hukum PO Sembodo: 'Statusnya Sudah Tersangka, Penyidik Bisa Lakukan Penahanan'

Jadi pada intinya Devi Marissa Suryani baru menyerahkan uangnya ke Rian Mahendra pada saat yang bersangkutan masih di PO Haryanto.

Dan sepengakuan Rian Mahendra, uang Devi Marissa Suryani sudah diberikan kepada Haji Haryanto.

Akan tetapi karena pada saat itu Haji Haryanto sedang marah, jadi Rian Mahendra bingung cara memintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: