Dirut PO MTI Ungkap Kekesalannya Pada Rian Mahendra: Gua Hidupin Begitu Modelannya!

Dirut PO MTI Ungkap Kekesalannya Pada Rian Mahendra: Gua Hidupin Begitu Modelannya!

Devi Marissa yang merupakan Direktur Utama PO Mahendra Transport Indonesia angkat bicara dan menyampikan kekesalannya atas perbuatan Rian Mahendra yang saat ini diketahui menghilang dan tidak ada kabarnya.-tangkapan layar youtube@caloterminal-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menghilangnya Rian Mahendra dan mangkir dalam pemanggilan Polda Metro Jaya atas laporan dugaan penipuan yang dilayangkan PO Sambodo juga mendapatkan tanggapan dari Dirut PO MTI.

Devi Marissa yang merupakan Direktur Utama PO Mahendra Transport Indonesia angkat bicara dan menyampikan kekesalannya atas perbuatan Rian Mahendra yang saat ini diketahui menghilang dan tidak ada kabarnya.

Bahkan Devi mengatakan jika dirinya telah membantu anak dari bos PO Haryanto tersebut serta sudah dihidupin namun malahan menyusahkannya.

BACA JUGA:Rian Mahendara Gagal ke Senayan Hingga Terjerat Kasus Hukum, Haji Haryanto: Tindakannya Membahayakan

BACA JUGA:Haji Haryanto Tak Ambil Pusing Urusan Rian Mahendra: Dia Orangnya Bahaya dan Tak Pecat dari Keluarga serta Perusahaan

Kekesalan Devi juga terlihat saat menyinggung tentang keberadaan dari Rian dan mengakui juka dirinya tidak mau mencari keberadaan rekanan bisnisnya tersebut.

Menurut Devi, terseretnya dirinya atas kasus Rian dianggap sebagai ujian dan cobaan, namun Devi meminta agar tidak lagi terseret atas perbuatan Rian yang tidak diketahuinya.

“Gua support, gua hidupin, gak atunya begitu modelannya,” jelas Devi.

Devi juga mengatakan bahwa dirinya akan mempertanggungjawabkan atas masalah yang telah terjadi.

BACA JUGA:Risma Ungkap Beda Anggaran Bansos Kemensos dengan Pemerintah: Kami Hanya 78 Triliun Rupiah Sisanya Gak Saya Urusin!

BACA JUGA:Cara Mendaftar Penitipan Sepeda Motor Gratis di Polres Saat Mudik

“Atas semua permasalahan yang telah terjadi, seditkit banyak akan gua pertanggungjawakan dan yang tidak bisa gua pertanggungjawabkan gua mohon maaf karen gua juga manusia,” terangnya di akun youtube @rnh channel.

Dirut PO MTI tersebut mengatakan jika permasalahan hukum tengah dijalaninya serta semua berkas sedang dipersiapkan, termasuk rekening yang telah diberikan akses kepada kepolisian untuk dapat melakukan penyelidikan atas aliran dana.

Dalam video tersebut, Devi juga menyinggung korban-korban yang merasa tertipu dengan investasi yang ditawarkan oleh Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: