Haji Haryanto Tak Ambil Pusing Urusan Rian Mahendra: Dia Orangnya Bahaya dan Tak Pecat dari Keluarga serta Perusahaan

Haji Haryanto Tak Ambil Pusing Urusan Rian Mahendra: Dia Orangnya Bahaya dan Tak Pecat dari Keluarga serta Perusahaan

Haji Haryanto mengatakan bahwa dirinya dan perusahaan yang dipimpinnya PO Haryanto tidak ada kaitannya dengan apa yang dilakukan oleh Rian.-tangkapan layar youtube @ndangviral-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terseratnya Rian Mahendra selaku pemilik PO Mahendra Transport Indonesia dalam kasus hukum membuat Haji Haryanto selaku orang tuanya angkat bicara.

Rian sendiri diketahui mangkir atas pemanggilan dari pihak Polda Metro Jaya pada 18 Maret lalu untuk dimintai keterangan atas laporan dari PO Sembodo.

Selain Rian, Devi Marisa Suryani yang merupakan pimpinan PO MTI juga turut dilaporkan oleh PO Sembodo atas dugaan penggelapan Rian Mahendra terhadap uang senilai Rp 1.2 miliar.

Dalam salah satu video yang di posting di akun youtube @Ndang Viral dan diposting ulang oleh @update mahendra transport, Haji Haryanto mengatakan bahwa dirinya dan perusahaan yang dipimpinnya PO Haryanto tidak ada kaitannya dengan apa yang dilakukan oleh Rian.

BACA JUGA:Jokowi Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Marhan Harahap saat Dihalangi Menuju Masjid di Labuhanbatu

BACA JUGA:Mudik Gratis Bersama Dishub DKI Jakarta, Cek Rute Beserta Syarat dan Daftar Mulai 20 Maret 2024

Bahkan dengan tegas Haji Haryanto menyampaikan bahwa sejak 22 Juni 2022, telah memecat Rian dari perusahaan bahkan dari keluarga.

“Saya mendengar belakangan ini bahwa kabar Rian dan Devi sangat banyak dibicarakan di media sosial dan saya menggaris bawahi bahwa apapun yang dilakukan Rian, sejak tanggal tanggal 22 Juni 2022, saya telah mengeluarkan Rian Mahendra,” terangnya.

“Ya tak pecat ini dari keluarga, dari perusahaan dan dia tidak boleh lagi mengurusi kendaraan serta apapun yang ada di perusahaan yang saya Pimpin,” tegas Haji Haryanto.

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Akhirnya Ngaku Sayang Reza Rahadian

BACA JUGA:Mangkir, Rian Mahendra Sempat Sesumbar Tak Sabar Dipanggil Penyidik Polda Metro: Pengin Banget!

Haji Haryanto mengegaskan bahwa keputusannya untuk melakukan hal tersbeut karena menganggap tindakan dari Rian membahayakan yang akan berdampak pada perusahaan bus PO Haryanto.

“Kenapa tak pecat, karena sangat membahayakan, dia orangnya tidak disiplin dan tukang bohong. Dia hanya pintar ngomong, kalau yang disampaikan di YouTube Itu semua palsu,” tambahnya.

Menurut Haji Haryanto, jika Rianmengatkan bahwa pernah mengakui jika tidak pernah dikasih uang selama 19 tahun, namun menurut bapaknya ternyata Rian mengambili uang di agen-agen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: