Haji Haryanto Tak Ambil Pusing Urusan Rian Mahendra: Dia Orangnya Bahaya dan Tak Pecat dari Keluarga serta Perusahaan

Haji Haryanto Tak Ambil Pusing Urusan Rian Mahendra: Dia Orangnya Bahaya dan Tak Pecat dari Keluarga serta Perusahaan

Haji Haryanto mengatakan bahwa dirinya dan perusahaan yang dipimpinnya PO Haryanto tidak ada kaitannya dengan apa yang dilakukan oleh Rian.-tangkapan layar youtube @ndangviral-

Juragan bus yang merupakan purnawirawan TNI ini menjelaskan bahwa keputusannya memecat Rian merupakan langkah yang tepat, karena Rian sendiri sudah sering dinasehati untuk pulang dan tidak lagi keluyuran.

“Berkali – kali saya kasih tau, bahkan digaji 30 juta rupiah tapi diam dirumah namun dia tidak mau bahwa sempat saat debat mau memukul saya,” kenang Haji Haryanto.

BACA JUGA:Komitmen Kemenhub Tingkatkan Keselamatan Mudik Lebaran, Ini yang Dilakukan KAI

BACA JUGA:Ustadz Khalid Basalamah Bingung dengan Sistem Aturan Imsak di Indonesia: Dalam Islam Ini Nggak Ada

Haji haryanto juga menyinggung usaha Rian yang beberapa waktu lalu pernah membuka distro, namun itu hanya sebagai salah satu cara agar ada orang yang mau nitip uang, serta Cutra Dewi yang juga meminjam uang dan akhirnya dibayarin oleh ayah dari Rian tersebut sejumlah 70 juta rupiah.

Selain itu Haji Haryanto juga mengatakan agar pendukung-pendukung Rian untuk sadar yang sempat malakukan fitnah terhadap dirinya.

“Saya sampaikan pada orang-orang yang gabung dengan rian dan dulu tukang fitnah saya dan keluarga saya, kalian hati-hati,” tegasnya.

Haji Haryanto juga menegaskan bahwa untuk semua korban Rian yang merasa tertipu, bahwasanya PO Haryanto tidak akan ikut bertanggung jawab, karena apa yang dilakukan oleh Rian tidak ada hubungannya dengan PO Haryanto.

BACA JUGA:Safari Ramadan 1445 H TelkomGroup: Tinjau Kesiapan Infrastruktur Layanan Telekomunikasi dan Salurkan Bantuan CSR

BACA JUGA:Akhir Insiden Tabrakan Porsche 911 Carrera S Vs Grand Livina, Crazy Rich Surabaya: Nissan Tanggung Jawab

“Apa yang dilakukan Rian sudah tidak ada kaitannya lagi karena semua tak keluarkan dari perusahaan. Jadi hal-hal yang diilakukan oleh Rian, kalau memang ada hal-hal seperti penipuan silahkan laporkan pada pihak berwajib,”

“Itu enggak apa-apa karena saya sudah ikrar dan dia juga sudah janji waktu dia main bitpoin,” tambahnya.

“Ini tak share agar semua perusahaan-perusahaan supaya jangan gampang tertipu dengan Rian,” paparnya.

Haji Haryanto juga menyampaikan bahwa tidak ada orang tua yang mau menghancurkan anaknya dan hanya mau anaknya berada di jalan yang benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: