Netizen Bikin Geram Rian Mahendra yang Ungkit Status Hajinya: Biar Urusan Gua Sama Allah, Manusia Gak Perlu Ikut-ikutan!

Netizen Bikin Geram Rian Mahendra yang Ungkit Status Hajinya: Biar Urusan Gua Sama Allah, Manusia Gak Perlu Ikut-ikutan!

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengaku kesal status Hajinya menjadi perbincangan netizen. --Instagram/@rianmahendra83

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengaku kesal status Hajinya menjadi perbincangan netizen. 

Menurutnya gelar Haji itu urusan dirinya dengan Allah SWT dan manusia tidak boleh ikut-ikutan mengenai hal tersebut.

“Eh Haji gua jangan dibawa. Haji biar urusan gua sama Allah aja, manusia engga boleh ikut-ikutan,” kata Rian Mahendra dalam siaran live Instagram dikutip, Rabu 19 April 2023.

BACA JUGA:Potret Pemudik Sepeda Motor di Pelabuhan Ciwandan, Macet Hingga 1 Km

BACA JUGA:Kondisi Terkini di Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Pagi Ini Berlaku Contraflow dan One Way

Lebih lanjut, Rian Mahendra merasa kasihan terhadap rekan pengusaha bus pariwisata karena arus mudik tahun 2023 sepi orderan.

Menurutnya banyak pengusaha bus wisata yang tidak mendapatkan orderan pada musim mudik gratis tahun ini dan banyak armada bus bantuan yang tidak jalan karena sepinya penumpang.

Rian Mahendra yang kini sebagai tenaga ahli perusahaan otobus PO Kencana mengaku sudah menyiapkan bus bantuan untuk arus mudik dan balik tahun 2023 yang mulai dioperasikan tanggal 19 April 2023.

BACA JUGA:Safari Djauhari

BACA JUGA:Cak Imin Klaim Partai Golkar Gabung KIR: PAN dan PPP Menyusul!

“Kita juga bakal pakai bus bantuan, bakal dipakai mulai tanggal 19 palingan. Ini teman-teman gua yang kasihan yang wisata-wisata yang engga dapat order mudik gratis, banyak teman gua yang engga jalan,” ucap Rian.

Anak Haji Haryanto itu mengungkapkan tidak hanya bus pariwisata yang sepi orderan, tapi bus AKAP masih banyak yang belum bisa jalan dari terminal karena banyak masyarakat yang sudah habis-habisan pada mudik tahun sebelumnya.

“Yang bus AKAP aja masih banyak yang perpal di Jakarta tahun ini anyeb banget karena tahun kemarin udah pada habis-habisan,” ujar Rian.

Rian menilai musim mudik tahun 2023 sepi karena pengguna transportasi bus lebih banyak pada segmentasi pasar menengah ke bawah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: