Netizen Bikin Geram Rian Mahendra yang Ungkit Status Hajinya: Biar Urusan Gua Sama Allah, Manusia Gak Perlu Ikut-ikutan!

Netizen Bikin Geram Rian Mahendra yang Ungkit Status Hajinya: Biar Urusan Gua Sama Allah, Manusia Gak Perlu Ikut-ikutan!

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengaku kesal status Hajinya menjadi perbincangan netizen. --Instagram/@rianmahendra83

BACA JUGA:Gage Diterapkan di Jalur Cikampek Wilayah Polda Metro Jaya

BACA JUGA:Panglima TNI Naikkan Status Operasi Papua : Kita Tingkatkan jadi Siaga Tempur !

Ia menambahkan banyak masyarakat yang sudah terlebih dahulu pulang kampung pada tahun 2022.

“Budaya pemudik kita yang mendominasi segmentasi pasar menengah ke bawah, mereka biasanya kalo tahun ini pulang dan tahun depan nabung. Maknya tahun ini sepi karena tahun kemarin sudah pada mudik,” Kata Rian.

Menurut Rian, orang yang memiliki penghasilan tetap seperti pekerja kantoran dapat dipastikan bisa melaksanakan mudik pada setiap tahunya.

“Kalo orang menengah ke atas pekerja kantoran pasti setiap tahun bakalan mudik, makanya kalo lihat mudik tahun ini sepi karena market kita pengguna transportasi umum seperti bus udah pada mudik ditahun sebelumnya,” ucap Rian Mahendra.

Ia menambahkan, sudah terbiasa mengurusi mudik pada setiap tahunnya, makanya sangat paham dengan kondisi penumpang kapan akan ramai dan kapan sepi.

“Gua engga perlu prediksi, dilihat aja udah kelihatan. Masa iya gua ngurusin arus mudik 20 tahun masa engga tau,” ujar Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: