Habis Kesabaran! Ten Hag Pecat 12 Pemain MU, David de Gea Dipertimbangkan hingga Sabitzer Pulang Kampung

Habis Kesabaran! Ten Hag Pecat 12 Pemain MU, David de Gea Dipertimbangkan hingga Sabitzer Pulang Kampung

Erik Ten Hag Bakal Pecat 12 Pemain MU Musim Depan-Foto/Manchester United-Foto/Manchester United

JAKARTA, DISWAY.ID - Erik Ten Hag secara tegas telah memutuskan bakal memecat 12 pemainnya Manchester United.

Pemecatan 12 pemain itu imbas dari kegagalan di Liga Europa usai ditaklukan Sevilla 3-0.

Erik Ten Hag pun hilang kesabaran hingga akhirnya berimbas dengan rencana bursa transfer di musim panas.

Kapten Manchester United, Harry Maguire, kiper David De Gea dan striker yang rawan cedera Anthony Martial siap untuk dipasarkan pada musim panas ini.

BACA JUGA:Erik ten Hag Maunya Depak David de Gea, Tapi...

Ten Hag dan Direktur Sepak Bola United John Murtough telah memutuskan pemain mana yang perlu dipindahkan, sebelum kekalahan memalukan 3-0 di Sevilla.

Maguire dan Martial sudah masuk dalam daftar keluar, tetapi penampilan buruk De Gea di Spanyol telah menimbulkan keraguan serius tentang kebijaksanaan memperpanjang kontraknya.

De Gea dan Maguire bersalah atas gol pembuka Sevilla, dengan De Gea juga bertanggung jawab atas gol ketiga, setelah berlari dari garisnya dan salah mengontrol bola.

Duo lini tengah Fred dan Scott McTominay juga berada di bawah ancaman. Ten Hag ingin membersihkan kayu mati dalam skuad yang diwarisinya saat ia mengambil alih musim panas lalu.

BACA JUGA:Dua Laga Terakhir Mengalami Kekalahan Telak, Luis Milla: Kami Tetap Kondusif

Manchester United juga akan membuang beberapa pemain pinggiran, termasuk Anthony Elanga, Donny van de Beek dan Brandon Williams, serta mereka yang sedang dipinjamkan, seperti Eric Bailly dan Alex Telles.

Pemain pinjaman Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer juga akan kembali ke klub induk masing-masing, Burnley dan Bayern Munich, di akhir musim.

Pengaruh Kiper dalam Strategi Tim

Ten Hag menyadari bagaimana Manchester City dan Liverpool diubah oleh akuisisi Ederson dan Alisson, dan tahu dia perlu melakukan penandatanganan serupa jika United ingin menantang gelar lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: