DPR Laporkan Kasus Richard Mille, Hinca Pandjaitan: Akan Difollow Up!

DPR Laporkan Kasus Richard Mille, Hinca Pandjaitan: Akan Difollow Up!

Anggota DPR Komisi III dari Fraksi Demokrat, Hinca Panjaitan-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anggota DPR Komisi III dari Fraksi Demokrat, Hinca Panjaitan melaporkan kasus Richard Mille pada saat rapat kerja, Kamis 13 April 2023 lalu. 

Laporan tersebut disampaikan saat rapat lantaran dirinya mendapat adanya aduan dari Tony Sutrisno yang mana kasusnya sudah berjalan sejak Juni 2021 lalu.

BACA JUGA:Dody Mengaku Terpaksa Tukar Sabu Lantaran Desakan Teddy Minahasa

"Kemarin raker tentang program dan anggaran. Tapi saat break sudah saya sampaikan. Akan difollow up," kata politisi Partai Demokrat melalui keterangan resminya, Rabu, 26 April 2023.

Adapun kasus yang didisampaikan oleh Hinca Panjaitan saat rapat kerja, yaitu persoalan penipuan dan pemerasan yang menimpa Tony Sutrisno.

BACA JUGA:Situasi Genting David de Gea di Manchester United, Turun Gaji atau Dijual Gratis?

Saat itu, Juni 2021, Tony Sutrisno pertama kali mengadukan kasusnya ke pihak kepolisian dengan kerugian 77 miliar Rupiah akibat penipuan/penggelapan jam tangan Richard Mille yang dia beli.

Tony menjelaskan bahwa dirinya telah memesan jam tersebut pada 2019 lalu dengan sistem pre-order dan dijanjikan 2021 sudah bisa dimiliki. 

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Surat Cinta Untuk Starla' - Virgoun, Romantis Banget!

"Hingga kini pihak Tony belum mendapatkan dua arloji tersebut bahkan tidak ada itikad baik dari pihak Richard Mille Jakarta," kata Hinca. 

Oleh sebab itu, lanjut Hinca, pihak Tony pun sempat melaporkan masalahnya tersebut ke polisi. Namun sayangnya, Tony merasa mendapatkan perlakuan tidak adil dari polisi. 

BACA JUGA:Ternyata PPP Sudah Dukung Ganjar Pranowo Sejak Pilkada 2018, Mardiono: PPP Antarkan Beliau Jadi Gubernur Jawa Tengah

Saat itu, Tony diperas milyaran rupiah oleh Polisi dengan janji kasus yang dialaminya dapat diselesaikan.

"Merasa ‘sudah jatuh tertimpa tangga’, Pihak Tony yang sudah dizalimi oleh perusahaan Richard Mile Jakarta, kecewa ketika dirinya diperas untuk penyelesaian aduannya," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: