Siap-siap! Infinix Hot 30i Segera Meluncur, Bikin Mabar Makin Asik dengan Memori & RAM Besar

Siap-siap! Infinix Hot 30i Segera Meluncur, Bikin Mabar Makin Asik dengan Memori & RAM Besar

Infinix Hot 30i segera meluncur pada 1 Mei 2023-Foto-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix, siap kembali menambah portofolio produknya di Indonesia dengan meluncurkan Hot 30i pada 1 Mei mendatang yang sekaligus menjadi seri Hot perdana Infinix tahun ini. 

Infinix Hot 30i akan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti RAM & ROM super besar serta layar ekstra lebar untuk pengalaman gaming dan multimedia yang lebih memuaskan.   

BACA JUGA: Resep Ikan Kembung Bakar Padang, Bumbu Gurih Nampol, Bikin Nambah Nasi Terus!

“Hot 30i akan hadir dengan spesifikasi unggulan yang fokus pada fitur pendukung entertainment baik multimedia maupun mobile gaming," ujar Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix dalam keterangannya, Kamis 27 April 2023.

"Sebagai salah satu seri yang banyak ditunggu dari XFans, kami sangat antusias memperkenalkan HOT 30i sebagai seri Hot perdana kami tahun ini," tambahnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Isyaratkan Bisnis Bus Makin Panas Hingga Kerahkan Pramugari, Sopir PO Haryanto Ngeblong Jadi Sorotan

Infinix Hot 30i menghadirkan kapasitas RAM hingga 16GB dan 128GB ROM untuk menyimpan segala materi multimedia dan aplikasi favorit tanpa khawatir kehabisan memori

Jika belum cukup, slot khusus microSD pada Hot 30i juga dapat dimanfaatkan untuk kapasitas memori lebih besar.  

BACA JUGA:Rian Mahendra Pusing Karena Bus Double Decker Ketiga PO Kencana Tidak Selesai Tepat Waktu di Karoseri Tentrem, Singgung Ngunduh Mantu

Pada aspek fotografi, Hot 30i dibekali kamera belakang 50MP dengan fitur AI untuk hasil foto yang lebih jernih dan tajam. 

Pada sisi depan, Hot 30i dibekali 1 kamera selfie beresolusi 5MP yang dibenamkan pada sisi tengah atas layar.  

Menambah kenyamanan untuk penggunaan harian, HOT 30i dibekali layar super lapang 6.6’’(inci) beresolusi HD+ dan display rate 90Hz. 

BACA JUGA:Banding Ditolak, AG Pacar Mario Dandy Tetap Dihukum 3,5 Tahun Penjara

Layar dengan resolusi mumpuni ini juga dilengkapi bezel tipis di setiap sisi dan desain premium dengan aksen diamond cut pada tampilan belakang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: