Rian Mahendra Pusing Karena Bus Double Decker Ketiga PO Kencana Tidak Selesai Tepat Waktu di Karoseri Tentrem, Singgung Ngunduh Mantu

Rian Mahendra Pusing Karena Bus Double Decker Ketiga PO Kencana Tidak Selesai Tepat Waktu di Karoseri Tentrem, Singgung Ngunduh Mantu

Rian Mahendra.-Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra pusing karena bus double decker ketiga PO Kencana tidak selesai tepat waktu di Karoseri Tentrem.

Karena hal tersebut, Rian Mahendra tidak dapat segera menggunakan bus double decker PO Kencana ketiga untuk arus balik Lebaran 2023 ini.

Rian mengatakan bus double decker itu seharusnya sudah bisa dipakai untuk mengangkut penumpang pada arus balik 2023, namun impian tersebut harus tidak terealisasi.

BACA JUGA:Dituding Gelar Sidang Banding AG Pacar Mario Dandy Secara Mendadak, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Angkat Bicara

BACA JUGA:Penghimpunan Dompet Dhuafa pada Ramadan 1444H Tumbuh 11.9 Persen

Ia mengungkap bahwa unit double decker Kencana yang ketiga diprediksi baru akan dirilis setelah tanggal 2 Mei 2023 karena harus melalui proses tahap akhir.

“Double decker Tentrem jadinya setelah tanggal 2 Mei, itu baru masuk tahap penyelesaian akhir,” ujar Rian Mahendra dalam siaran live Instagram dikutip Disway.Id, Kamis 27 April 2023.

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra menegaskan bus double decker Kencana terbaru tidak bisa digunakan untuk arus balik lebaran 2023. 

Menurutnya hal tersebut menjadi sebuah tantangan kerja yang sangat besar dari pada mengurusi ratusan bus di PO Haryanto sebelumnya.

BACA JUGA:Pendukung Ganjar Pranowo Membubarkan Diri: Dalam Waktu Dekat Bakar Atribut

BACA JUGA:Mahfud MD Ditantang Jeffrey P Bomanak Ketua OPM TPNPB: Ayo Debat Terbuka

“Udah engga bisa dipakai arus balik lebaran, waduh suram pokoknya. Ini gua kerja tantangan banget lebih jauh menantang dari pada mengurusi ratusan bus ,” Kata Anak Haji Haryanto, Rian Mahendra.

Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai Tenaga ahli di perusahaan otobus Asal Jepara mengungkap ada hal yang membuat dirinya merasa kesal.

Salah satunya adalah mundurnya rilis dari karoseri Tentrem terkait bus double decker PO Kencana ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: