Rian Mahendra Pusing Karena Bus Double Decker Ketiga PO Kencana Tidak Selesai Tepat Waktu di Karoseri Tentrem, Singgung Ngunduh Mantu

Rian Mahendra Pusing Karena Bus Double Decker Ketiga PO Kencana Tidak Selesai Tepat Waktu di Karoseri Tentrem, Singgung Ngunduh Mantu

Rian Mahendra.-Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra

“Mana Tentrem rilisnya mundur, terus yang bikin kacau itu yang harusnya tanggal 14 April terus tanggal 16, 18 April mundur lagi tanggal 20 April. Karoseri Tentrem nya tanggal segitu libur dan belum jadi juga,” ungkap Rian.

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Pastikan Tak Akan Usir Pendatang Baru yang Tak Punya Pekerjaan dan Tempat Tinggal di Ibu Kota

BACA JUGA:Keuangan PSSI Mulai Diaudit, Erick Thohir Angkat Bicara

Tenaga ahli di perusahaan otobus PO Kencana, Rian Mahendra menyebut rencana ke depan dibuat kacau karena bus double decker itu gagal launching tepat waktu, apalagi sejak jauh hari sudah banyak pesanan bus dari masyarakat.

“Baru buka lagi tanggal 2 Mei 2023, pasti kacau karena gua udah menerima banyak pesanan buat habis lebaran itu dari minggu-minggu kemarin,” ucap Tenaga Ahli PO Kencana itu.

Menurutnya kerja di PO Kencana lebih banyak berdoa kepada Allah SWT dari pada banyak berpikir atau menguras tenaga.

“Makanya saat ini kerja, tenaga sama pikiran kurang, tapi lebih banyak doa. Mikir sama tenaga engga terlalu berat,”  tegasnya.

Rian Mahendra mengaku tidak lama lagi anak pertamanya ingin melangsungkan pernikahan, kemungkinan setelah lulus sekolah (Kuliah).

BACA JUGA:AG Pacar Mario Dandy Jalani Sidang Banding Secara Terbuka Hari Ini

BACA JUGA:Ini Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Hingga Bekasi Hari Ini, Kamis 27 April 2023

Ia mengatakan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak pertamanya itu.

“Anak pertama gua udah laku. Insya Allah gua cuma bisa berdoa yang terbaik aja sebagai orang tua, anak gua udah punya orang,” ujar Rian Mahendra.

“Iya engga berasa gua udah pengen jadi mertua orang, nanti nikah tunggu anak gua lulus dulu,” lanjut Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: