Rian Mahendra Isyaratkan Bisnis Bus Makin Panas Hingga Kerahkan Pramugari, Sopir PO Haryanto Ngeblong Jadi Sorotan

Rian Mahendra Isyaratkan Bisnis Bus Makin Panas Hingga Kerahkan Pramugari, Sopir PO Haryanto Ngeblong Jadi Sorotan

Rian Mahendra mengaku tak akan memakai jasa pramugari untuk pelayanan calon penumpang PO Mahendra Trans.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Kencana Indonesia Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bisnis otobus penuh persaingan dan semakin panas. Diperlukan pengelolaan dan pelayanan yang baik, sehingga penumpang tertarik dan puas. 

Selain itu, diperlukan terobosan untuk menarik penumpang seperti yang telah dilakukan Rian Mahendra dalam memimpin PO Kencana saat periode angkutan lebaran 2023 ini.

Rian Mahendra mengerahkan garda terdepan pelayanan yaitu pramugari bus agar penumpang terlayani dengan sempurna. Di mana, pramugari mendengar langsung keluhan penumpang dan melayani dengan baik.

BACA JUGA:Mantap! Rian Mahendra Ungkap Bonus Sopir Bus PO Kencana Selama Arus Mudik, Capai Jutaan Rupiah Sekali PP, Singgung Harga Tiket Arus Balik!

Rian Mahendra tidak ingin di tengah bisnis bus yang makin panas ini, pelayanan perusahaan otobus tidak optimal dan citra awaknya tidak sesuai aturan.

Demikian tersebut seolah sebagai ironi Rian Mahendra atas viralnya sopir bus PO Haryanto yang 'ngeblong' di lampu merah jalan arteri Madiun, Jawa Timur.

Pasalnya, Rian Mahendra ikut terseret atau dicolek netizen atas viralnya ulah awak bus di perusahaan milik ayahnya, H Haryanto atau merupakan perusahaan lamanya bernaung.

Diketahui, seorang sopir bus PO Haryanto tertangkap kamera amatir, diduga nekat terobos lampu merah.

Akibatnya, di persimpangan tersebut terjadi kemacetan. Melalui video yang beredar di media sosial, warga pun mengamuk.

Bukan hanya warga, seorang Polisi Militer sampai turun tangan menindak tegas sang sopir bus PO Haryanto itu.

BACA JUGA:Terkuak! Rian Mahendra Beber 3 Tahap PO MTI Segera Rilis Armada Bus, Bocorkan Kenapa Harga Tiket Kencana Naik 2 Lipat

"Makasih buat pak PM dan bapack2 motor yang udah ngebantuin nertibkan sopir bus nackal hr ini," tulis seorang pembuat video tersebut.

Dari suasana terlihat jika bus PO Haryanto berkelir hitam dan hijau itu menerobos lampu merah dari jalur lawan arah.

Awalnya seorang warga pengendara sepeda motor kesal karena jalan yang dilaluinya diambil oleh bus PO Haryanto itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: