Terkuak! Rian Mahendra Beber 3 Tahap PO MTI Segera Rilis Armada Bus, Bocorkan Kenapa Harga Tiket Kencana Naik 2 Lipat

Terkuak! Rian Mahendra Beber 3 Tahap PO MTI Segera Rilis Armada Bus, Bocorkan Kenapa Harga Tiket Kencana Naik 2 Lipat

Rian Mahendra.-Tangkapan layar-@rianmahendraarmy83

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengaku peluncuran perusahaan otobus yang disebut-sebut bernama PO Mahendra Trans Indonesia (MTI) akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Menurutnya, terdapat tanda-tanda dirilisnya armada bus PO Mahendra Trans Indonesia (MTI) ada tiga tahap yang harus dilewati salah satunya adalah dirinya sudah mencukur rambut hingga botak.

Ada bus mania yang bermimpi PO MTI sudah merilis armadanya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Rian Mahendra Malah Senang Banyak Komplain, Penumpang PO Kencana Menunggu Lama, Sudah Mulai...

Hal tersebut diungkapkan pada siaran live Instagram yang dilakukan Rian Mahendra.

Ia langsung mengamini salah satu bus mania tersebut, bahwa memang benar PO MTI akan segara launching armadanya dalam waktu dekat karena sudah terlihat hilalnya.

Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai Tenaga ahli di perusahaan otobus PO Kencana menegaskan ada tiga tahapan sebelum armada bus PO MTI rilis. Salah satunya, dirinya sudah botakin rambut sampai ada karangan bunga ucapan selamat.

Anak Haji Haryanto itu meminta penggemarnya untuk bersabar menunggu launching PO MTI yang tidak lama lagi akan segara diluncurkan.

“Alhamdulillah berarti seirama dengan botak gua ya, ada tiga tahap PO MTI rilis segera tolong catat, gua botakin rambut itu tahap pertama, tahap kedua video 9 detik, tahap selanjutnya ada karangan bunga ucapan selamat,” ujar Rian dalam Siaran live Instagram dikutip Disway.Id, Senin 24 April 2023. 

BACA JUGA:Pengunjung Membludak, Ancol Tutup Penjualan Tiket Sementara

Rian juga menjelaskan kenapa PO Kencana menaikkan harga tiket dua kali lipat saat memasuki arus mudik lebaran, karena setelah mengantarkan pemudik ke arah timur, kemudian balik lagi ke arah Barat tidak membawa penumpang atau kosong.

Menurutnya jika tiket tidak dinaikkan maka perusahaan akan mengalami pembengkakan biaya oprasional yang akan mengakibatkan perusahaan merugi karena tidak ada biaya subsidi.

“Kenapa Harga tiket mahal sampai dua kali lipat, ini lihat bus dari arah timur ke Barat kosong engga bawa penumpang. Terus kalo tidak dinaikkan dua kali lipat solarnya ikut siapa, Subsidi?,” kata Rian.

Ia menambahkan, setiap ingin membeli telur asin tidak pernah ada yang sesuai dengan keinginannya, karena setiap dicoba in di tempat selalu masir tetapi setelah dibawa pulang selalu seperti telur biasa dan mengaku sering ditipu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: