Mantap! Rian Mahendra Ungkap Bonus Sopir Bus PO Kencana Selama Arus Mudik, Capai Jutaan Rupiah Sekali PP, Singgung Harga Tiket Arus Balik!

Mantap! Rian Mahendra Ungkap Bonus Sopir Bus PO Kencana Selama Arus Mudik, Capai Jutaan Rupiah Sekali PP, Singgung Harga Tiket Arus Balik!

Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rian Mahendra mengungkapkan penghasilan yang diterima untuk sopir bus Kencana pada arus mudik lebaran tahun 2023 bisa mencapai RP 1 juta untuk bonus saja dan di luar pendapatan gaji pokok sopir.

Menurutnya gaji para sopir bus PO Kencana tidak mengalami kenaikan, tapi sudah bisa mendapatkan bonus yang disebut bisa mencapai jutaan rupiah dalam satu kali pulang pergi (PP) pada arus mudik dan balik tahun ini.

BACA JUGA:Terkuak! Rian Mahendra Beber 3 Tahap PO MTI Segera Rilis Armada Bus, Bocorkan Kenapa Harga Tiket Kencana Naik 2 Lipat

“Kalau untuk supir gajinya tidak naik, tapi bonusnya naik jadi dua kali lipat lebih,” ujar Rian Mahendra dalam siaran live Instagram dikutip, Rabu 26 April 2023.

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengaku pada momen arus mudik dan balik menjadi kesempatan yang sangat baik untuk para sopir bus mencari uang.

Rian menambahkan, bonus di luar gaji yang bisa diterima pengemudi PO Kencana sangat lumayan, penghasilan satu hari bisa mencapai RP 1 juta jika bisa melakukan satu kali pulang pergi.

“Itu driver kalo satu kali jalan ke Jakarta atau Pulang Pergi (PP) itu bayarannya di luar gaji, bonusnya saja bisa membawa uang satu juta untuk sehari atau satu kali pulang pergi,” Ungkap Rian.

BACA JUGA:Jalur One Way Tol Kalikangkung Diperpanjang hingga Rabu 26 April 2023 Pukul 24.00 WIB

Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai Tenaga ahli di perusahaan otobus Asal Jepara menilai PO Kencana sudah memberangkatkan bus double decker pertama untuk memberangkatkan pemudik pada arus balik 2023 dan penumpang hampir penuh.

“Arus balik sudah mulai ramai, untuk hari pertama sudah berangkat Unit double decker Kencana (Valentino), alhamdulillah hampir penuh isinya,” ucap Anak Haji Haryanto itu.

Selanjutnya, PO Kencana akan memberangkatkan tiga armada lagi yaitu dari arah barat satu unit bus dan dari timur memberangkatkan dua bus. Menurutnya bangku sudah terisi penuh.

“Besok malah sudah berangkat semua 3 bus, dari Barat 1 bus kemudian dari timur 2 bus sudah penuh semua, alhamdulillah,” kata Tenaga Ahli PO kencana, Rian Mahendra.

Tenaga ahli di perusahaan otobus PO Kencana, Rian Mahendra mengaku sudah menaikkan harga tiket Kencana pada arus balik sejak tanggal 25 April 2023.

BACA JUGA:Lebaran Lutut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: