Mantap! Rian Mahendra Ungkap Bonus Sopir Bus PO Kencana Selama Arus Mudik, Capai Jutaan Rupiah Sekali PP, Singgung Harga Tiket Arus Balik!

Mantap! Rian Mahendra Ungkap Bonus Sopir Bus PO Kencana Selama Arus Mudik, Capai Jutaan Rupiah Sekali PP, Singgung Harga Tiket Arus Balik!

Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra

Akan tetapi perusahaan bus lainnya baru menaikkan tarif pada tanggal 26 April padahal puncak arus balik akan dimulai dari tanggal 25 April.

“Orang-orang pada menganggapnya ledakan arus balik tanggal 26 April makanya menaikkan tarifnya baru tanggal segitu. Kalo gua menghitungnya dari tanggal 25 April itu penumpang udah membeludak,” Tegas Rian.

Ia menambahkan, PO Kencana sudah menaikkan harga tiket bus kelas Eksekutif mulai tanggal 25 April sebesar RP 450 ribu, hal itu harus diterapkan agar perusahaan tidak merugi karena arus balik tahun ini panjang.

Sedangkan perusahaan lain belum menaikkan harga tiket masih RP 350 ribu dan kemungkinan akan segera naik pada tanggal 26 April.

BACA JUGA:Rian Mahendra Malah Senang Banyak Komplain, Penumpang PO Kencana Menunggu Lama, Sudah Mulai...

“Perusahaan otobus yang lain baru jual tiket RP 350 ribu, sedangkan Kencana sudah menaikkan tiket RP 450 ribu beda satu hari,” kata Anak Haji Haryanto, Rian Mahendra.

Rian menegaskan pada arus balik kebanyakan bus dari arah timur ke Barat akan penuh penumpang, tapi dari barat ke timur penumpang akan kosong. 

Oleh karena itu, dirinya telah menaikkan tarif lebih awal karena biaya oprasional akan lebih tinggi dan strategi harus segera diterapkan dengan baik agar perusahaan aman.  

“Kalo arus balik pasti dari Barat kosong, kalo murah-murah mau ngapain pengen pamer bus doang engga ada duitnya, gua pasti pikirin perusahaan,” ujar Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: