Gercep! Relawan RSI Banten Deklarasi Ganjar-Sandi sebagai Capres & Cawapres 2024

Gercep! Relawan RSI Banten Deklarasi Ganjar-Sandi sebagai Capres & Cawapres 2024

Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) DPW Provinsi Banten deklarasi Ganjar-Sandi sebagai Capres-Cawapres 2024.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Dengan semangat "Gercep, Geber dan Gaspol", Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) DPW Provinsi Banten mendeklarasikan Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno (Ganjar-Sandi) sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dalam Pilpres 2024

Ganjar-Sandiaga diyakini mereka sebagai pasangan yang dapat membawa Indonesia lebih baik melalui Pilres 2024 mendatang. 

Sedangkan seremoni deklarasi Ganjar-Sandi sebagai Capres Cawapres 2024 ini dilakukan di RSI DPD Provinsi Banten di Perum Pesona Wibawa Praja, Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis 27 April 2023.

BACA JUGA:Bentuk Desk Khusus Kerjasama Relawan, PDIP Ingin Segera Koordinasi dengan Masyarakat

BACA JUGA:Diduga Ada Pencucian Uang, PPATK Blokir Rekening AKBP Achiruddin dan Anaknya, Bernilai Puluhan Miliar Rupiah 

Relawan RSI Banten, sebut Sekretaris Wilayah RSI Banten Jhon Sinaga, mengambil inisiatif untuk mendeklarasikan Ganjar-Sandi untuk maju di Pilpres 2024. 

"Kami dari relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) mempunyai keyakinan bahwa Ganjar Sandi bisa memegang amanat untuk melanjutkan program dari presiden Joko Widodo," kata Jhon kepada awak media. 

Pun begitu, terkait strategi untuk memenangkan Ganjar Sandi pada Pilpres 2024 nanti pihaknya akan menunggu dulu arahan dan petunjuk dari dewan pimpinan nasional. 

Dia mengaku, merespons dan berterimakasih atas keputusan Megawati selaku ketua umum PDIP yang sudah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.  

BACA JUGA:Prabowo Subianto Mengaku Belum Terima Surat Sandiaga Uno

BACA JUGA:Rian Mahendra Isyaratkan Bisnis Bus Makin Panas Hingga Kerahkan Pramugari, Sopir PO Haryanto Ngeblong Jadi Sorotan

"Beliau (Megawati) sudah mau mendengar aspirasi masyarakat Indonesia. Kebetulan pak Ganjar sendiri adalah kader dari pada PDIP," ujarnya. 

Dia melanjutkan, relawan RSI juga mempunyai keyakinan yang sangat kuat bahwa Ganjar Sandi merupakan sosok yang mewakili kaum millenial. Lebih dari itu, Sandiaga Uno sendiri saat ini bergabung di dalam kabinet presiden Jokowi. 

Terkait keanggotaan Sandiaga Uno sebagai kader partai Gerindra, dia menyebut, secara resmi surat pengunduran diri sudah disampaikan kepada salah satu pimpinan Gerindra beberapa waktu lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: